BerandaDaerah3 Unit Sepeda Motor Jadi Doorprize Gerak Jalan HUT Bhayangkara ke-78 di...

3 Unit Sepeda Motor Jadi Doorprize Gerak Jalan HUT Bhayangkara ke-78 di Natuna

Natuna, SinarPerbatasan.com – Dalam rangka memeriahkan hari ulang tahun (HUT) Bhayangkara ke -78 Polda Kepri bersama Polres Natuna melaksanakan giat gerak jalan santai dengan berbagai hadiah menarik.

Gerak jalan santai ini merupakan rangkaian terakhir kegiatan yang dilaksanakan Polres Natuna hampir 1 bulan penuh.

Gerak jalan santai yang ditaja oleh Polda Kepri, Polres Natuna bertujuan untuk menyehatkan masyarakat serta menyemarakkan HUT Bhayangkara ke-78 yang berlangsung pada 1 Juli 2024 lalu.

Kapolres Natuna melalui Kasi Humas Polres Natuna, Aipda David Arviad mengajak seluruh masyarakat Natuna, agar besok pagi, Kamis (04/07/2024), datang ke Pantai Piwang, Ranai, untuk dapat mengikuti gerak jalan santai dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-78.

https://www.sinarperbatasan.com/wp-content/uploads/2024/03/WhatsApp-Image-2024-03-20-at-21.06.11-6.jpeg

Acara gerak jalan santai akan dimulai pukul 06.00 wib dan dilepas langsung oleh Kapolda Kepri Irjen Pol Drs. Yan Fitri Halimansyah, M.H. didampingi Kapolres Natuna bersama Bupati Natuna.

“Ada 3 unit hadiah utama berupa Honda, dan puluhan hadiah menarik lainnya, seperti Kulkas, Mesin Cuci dan Kipas Angin. Siapa tau saudara adalah orang yang beruntung.Ajaklah sanak saudara untuk mengikuti gerak jalan santai ini,’ ujar Aipda David Arviad, Rabu (03/07/2024) siang.

Ia berharap melalui acara ini, Polri semakin dekat dihati masyarakat.

Laporan : Zaki

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine


Google search engine

Most Popular

Recent Comments

https://ibb.co/hBb6x82