BerandaDaerahAcara Gema Sholawat Kota Blitar di Sambut Antusias Warga

Acara Gema Sholawat Kota Blitar di Sambut Antusias Warga

Suasana acara Gema Sholawat di Kota Blitar, Jum’at (26/04/2024) malam.

Kota Blitar, SinarPerbatasan.com – Pemerintah Kota Blitar menggelar berbagai acara kegiatan dalam rangka peringati Hari Jadi ke-118 Tahun 2024. Salah satunya menggelar acara Gema Sholawat di Alun Alun Kota Blitar, Jum’at (26/04/2024) malam.

Acara Gema Sholawat dipimpin oleh Habib Ja’far Bin Ustman Al Jufri dari Malang.
Dihadiri Anggota Forkopimda Kota Blitar ,PCNU Kota Blitar,para Ustadz dan Ustadzah ,Guru Ngaji , Jama’ah Jafar Mania dan Masyarakat Kota Blitar.

Sebelum Acara Gema Sholawat dimulai Sekretaris Daerah Kota Blitar Priyo Suhartono memberikan sambutan, ia menyampaikan kegiatan ini merupakan rangkaian dari peringatan hari jadi Kota Blitar ke-118,serta halalbihalal bersama Guru Ngaji se-Kota Blitar dan juga sebagai rasa wujud syukur.

https://www.sinarperbatasan.com/wp-content/uploads/2024/03/WhatsApp-Image-2024-03-20-at-21.06.11-6.jpeg

Kegiatan acara Gema Sholawat sebagai wujud Kota Blitar yang punya misi keberagaman Religius dan Nasionalis.Mewujudkan sinergi antara Ulama dan Umaroh.

“Kegiatan ini merupakan sebagai wujud Kota Blitar yang Religius, Islam agama yang Rahmatan Lil Alamin yang bisa mengayomi semua umat beragama ,kita tahu Umat Islam di Kota Blitar 92 % lebih tapi bisa mengayomi seluruh umat di Kota Blitar,”terangnya.

Setelah Sekda Kota Blitar selesai memberikan sambutan ,acara Gema Sholawat langsung mulai dan di awali dengan Tausiyah dan Do’a, bersama Ustadz Gus Arif Widodo.Semoga Masyarakat Kota Blitar di berikan Keamanan , ketentraman dan kemajuan menuju Masyarakat yang sejahtera dan makmur.(Daffa/Adv)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine


Google search engine

Google search engine

Google search engine

Most Popular

Recent Comments

https://ibb.co/hBb6x82