Google search engine
Beranda Daerah Ada Karangan Bunga dari NATO pada Sertijab Kapolres Natuna

Ada Karangan Bunga dari NATO pada Sertijab Kapolres Natuna

Tampak karangan bunga ucapan selamat Sertijab Kapolres Natuna dari tokoh pengusaha besar Natuna, Nato, Sabtu (21/01/2023) pagi, di Mapolres Natuna, Jalan H. Adam Malik, Kelurahan Bandarsyah. (foto : sinarperbatasan.com)

Natuna, SinarPerbatasan.com – AKBP Iwan Ariyandhy pindah tugas. Semula menjabat sebagai Kapolres Natuna, sesuai Surat Telegram Kapolri Jenderal Pol. Listyo Sigit Prabowo, kini di percaya menjabat sebagai Kabagfaskon Rolog Polda Kepri.

Ia digantikan AKBP Nanang Budi Santosa, yang semula menjabat sebagai Kasubdit 4 Dit Intelkam Polda Kepri.

Rekam jejak selama menjabat sebagai Kapolres di Natuna, perwira Kepolisian melati dua emas itu bersama jajarannya, sangat perhatian dengan masyarakat, terutama dalam menjaga keamanan dan ketertiban wilayah agar selalu kondusif.

Sinergitas tidak perlu di ragukan lagi, bersama Pemerintah Daerah Kabupaten Natuna, para komandan TNI tiga matra, hingga instansi lainnya, salah satunya Basarnas, mereka selalu siap terjun kelapangan bersama.

Otomatis semua permasalahan di tengah masyarakat, para petinggi di perbatasan Indonesia itu, dapat segera terselesaikan, terutama tentang kebakaran hutan dan lahan atau Karhutla yang marak terjadi baru-baru ini. 

Dengan rekam jejak positif tersebut, tidak berlebihan, saat pindah tugas Iwan digelar upacara Pedang Pora di markasnya, Jalan H. Adam Malik, Kelurahan Bandarsyah, Kecamatan Bunguran Timur, pada Sabtu (21/01/2023) siang, yang di kelilingi karangan bunga ucapan selamat dari seluruh instansi dan institusi maupun perorangan, salah satunya dari Nato. 

Loh kok ada karangan bunga dari NATO atau North Atlantic Treaty Organization (Organisasi Pertahanan Atlantik Utara), sebuah organisasi aliansi militer antar banyak negara saat acara pindah tugas Kapolres Natuna? Namun rupanya bukan Organisasi Pertahanan Atlantik Utara bermarkas di Brussel, Belgia mengirim papan bunga itu, melainkan Tokoh Masyarakat sekaligus Pengusaha besar asal pulau Sedanau Natuna, bernama Nato. 

Pengusaha berjiwa sosial ini, memang selalu peduli dan menjadi undangan resmi dalam setiap acara TNI/Polri dan organisasi kemasyarakatan dari tingkat daerah hingga tingkat pusat.

Selamat pindah tugas AKBP Iwan Ariyandhy, sebagai Kabagfaskon Rolog Polda Kepri, dan selamat bertugas AKBP Nanang Budi Santosa sebagai Kapolres Natuna. (Red/tim)

Editor : Imam Agus

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments