BerandaDaerahAgustinus Kudiai Minta DPW PPP Papua Tengah Segera Evaluasi Kinerja DPC PPP...

Agustinus Kudiai Minta DPW PPP Papua Tengah Segera Evaluasi Kinerja DPC PPP Paniai

Agustinus Kudiai

Paniai, SinarPerbatasan.com – Augustinus Kudiai pertanyakan penetapan daftar calon tetap (DCT) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah fraksi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Paniai ketika pihaknya tidak diakomodir.

Dirinya menduga dijegal oleh wakil ketua DPC PPP Paniai berinisial YK, “saya minta kepada DPW untuk memediasi agar klarifikasi terkait dengan saya tidak masuk dalam daftar calon tetap (dct) sedangkan nama saya sudah ada sebelumnya dalam daftar calon sementara (dcs),” jelas Kudiai saat ditemui media ini di warkop Cendrawasih Nabire Papua, rabu, (15/11/2023)

https://www.sinarperbatasan.com/wp-content/uploads/2024/03/WhatsApp-Image-2024-03-20-at-21.06.11-6.jpeg

Kesal Agus, saya benar-benar dirugikan. Coba dari sejak DCS lalu saya digugurkan boleh. Setelah pada tahapan DCT lalu digugurkan dari caleg itu saya sangat kesal.

“Saya bukan sekedar caleg. Saya caleg karena diutus masyarakat untuk memperjuangkan keluhan-keluhan yang ada di masyarakat. Pimpinan partai yang tidak punya integritas dalam menjalankan tugas partai, pimpinannya wajib mengevaluasi kinerjanya DPC PPP Kabupaten Paniai, ” tegas tokoh pemuda Wegeuto itu.

Agus meminta DPW PPP mengundang kami, “saya meminta segera mengundang sdr. Yulius Kudiai selaku wakil ketua DPC PPP Paniai dan saya untuk klarifikasi persoalan ini agar kemudian tidak menjadi masalah,” harapnya. (Jeckson)

Editor : Imam Agus

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine


Google search engine

Google search engine

Google search engine

Most Popular

Recent Comments

https://ibb.co/hBb6x82