Google search engine
Beranda Daerah AKBP Iwan Ariyandhy Pamit Pindah Tugas kepada Bupati dan Masyarakat Natuna

AKBP Iwan Ariyandhy Pamit Pindah Tugas kepada Bupati dan Masyarakat Natuna

AKBP Iwan Ariyandhy didampingi Istri saat menyampaikan sambutan dan pengunduran dirinya sebagai Kapolres Natuna, di Gedung Sri Serindit, Kelurahan Batu Hitam, Sabtu (21/01/2023) malam. (foto : Zubad)

Natuna, SinarPerbatasan.com – AKBP Iwan Ariyandhy, pamit kepada Bupati dan segenap masyarakat Natuna, karena ia pindah tugas ke Mapolda Kepri. Selanjutnya jabatan Kapolres diemban oleh AKBP Nanang Budi Santosa.

Acara kenal pamit kedua perwira menengah Polri tersebut, dilaksanakan di gedung Sri Serindit, Kelurahan Batu Hitam, Kecamatan Bunguran Timur, pada Sabtu (21/01/2023) kemarin malam.

AKBP Iwan Ariyandhy, bertugas di Natuna selama 431 hari, atau setahun lebih. Selanjutnya, ia mengemban amanah sebagai Kabag Faslog Rolog Polda Kepulauan Riau (Kepri).

Dalam sambutannya, Iwan mengatakan, bertugas di Natuna merupakan suatu kebanggaan bagi dirinya. Ini merupakan kesempatan baik yang diberikan oleh Kapolda.

“Saya mulai bertugas di Natuna sejak tanggal 15 November 2021. Dengan berakhirnya tugas dan tanggung jawab kami sebagai Kapolres Natuna, pada kesempatan ini kami mohon undur diri,” ujarnya.

Pada kesempatan itu, ia bersama istri memohon maaf apabila selama bertugas di Polres Natuna terdapat kesalahan, baik disengaja maupun tidak disengaja.

Ia juga mengucapkan terima kasih setinggi-tingginya atas dukungan dan kerjasama semua pihak selama ia bertugas di daerah perbatasan ini.

“Semoga dengan berakhirnya tugas kami di Polres Natuna, tidak memutus tali silaturahmi yang telah terjalin baik selama ini,” ucap Iwan.

Sedangkan AKBP Nanang Budi Santosa, sebelumnya menjabat sebagai Kasubdit 4 Bidang Keamanan Negara Direktorat Intelkam Polda Kepri.

Didampingi keluarga, dalam sambutannya Nanang memohon bimbingan dan dukungan dalam melaksanakan tugas di Kabupaten Natuna.

“Kedepannya apabila ada kekurangan atau yang kurang berkenan dalam melaksanakan tugas mohon diingatkan,” sebut Nanang.

Sementara itu, Bupati Natuna Wan Siswandi, mengucapkan selamat atas jabatan baru diemban AKBP Iwan Ariyandhy. Harapannya semoga dapat menjalankan tugas dengan baik di tempat baru.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada pak Iwan, selama ini sudah bertugas dan berkoordinasi dengan baik bersama Pemda Natuna dan Forkopimda,” sebut Wan Siswandi.

Tak lupa, Bupati juga mengucapkan selamat datang kepada Kapolres baru. Ia berharap komunikasi dan koordinasi yang sudah terjalin dengan baik selama ini dapat terus dipertahankan.

Hadir pada kesempatan itu, Ketua dan anggota DPRD Natuna, Wakil Bupati Natuna, Sekda Natuna, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), Organisasi Pemerintah Daerah (OPD), Tokoh Masyarakat, dan tamu undangan lainnya. (Zubad)

Editor : Imam Agus

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments