Google search engine
Beranda Kepri Anambas Anggota Koramil 02/Tarempa Monitor Bongkar Muat Barang di Pelabuhan

Anggota Koramil 02/Tarempa Monitor Bongkar Muat Barang di Pelabuhan

Tampak Babinsa Koramil 02/Tarempa, Praka Indra Lesmana, saat melaukan monitoring dan membantu pekerja buruh angkut barang di Pelabuhan Tarempa.

Anambas, SinarPerbatasan.com – Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 02/Tarempa Kodim 0318/Natuna, Praka Indra Lesmana, melaksanakan komunikasi sosial (komsos) dengan warga binaannya, Selasa (05/04/2022) pagi.

Kali ini Komsos dilakukan bersama para pekerja buruh bongkar muat barang di Pelabuhan Tarempa, Kecamatan Siantan, Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA), Provinsi Kepulauan Riau (Kepri).

“Maksud dan tujuan kita yaitu menjalin tali silahturahmi dan kekeluargaan, kepada para pekerja buruh angkut barang, guna terciptanya solidaritas antara TNI dengan rakyat,” jelas Indra Lesmana.

Praka Indra Lesmana menuturkan, jika dirinya sekaligus ingin melakukan monitoring terhadap aktifitas bongkar muat barang berupa sembako di Pelabuhan Tarempa. Ia ingin nemastikan, agar aktifitas bongkar muat barang dapat berjalan lancar tanpa kendala.

“Hal ini untuk menghindari keluhan-keluhan para pelaku usaha, karena proses pembongkaran barang dari kapal sampai ke gudang memakan waktu yang cukup lama,” ujar Indra Lesmana.

Sementara itu Pjs. Danramil 02/Tarempa, Serma Adi Iswanto, mengaku sangat mengapresiasi anggotanya yang aktif dilapangan, yang selalu berbaur dengan masyarakat.

“Karena tugas kita sebagai prajurit ini tidak hanya perang, namun juga ada Operasi Militer Selain Perang, salah satunya yaitu dengan melakukan hal-hal positif ditengah masyarakat, dan membantu warga menyelesaikan berbagai masalah,” tegas Serma Adi Iswanto. (Red)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments