Google search engine
Beranda Daerah Anggotanya Menang di Pilkades, Ini Pesan Ketua Pemuda Pancasila Natuna

Anggotanya Menang di Pilkades, Ini Pesan Ketua Pemuda Pancasila Natuna

Ketua MPC Pemuda Pancasila Natuna, Fadillah.

Natuna, SinarPerbatasan.com – Pertarungan Pemilihan Kades (Pilkades) Serentak pada tanggal 27 November 2022 lalu, telah selesai.

Pilkades yang juga diikuti oleh beberapa anggota Pemuda Pancasila (PP) di Kecamatan Serasan mengantarkan mereka menjadi kades terpilih.

Dua desa yang berada di Kecamatan Serasan yaitu Desa Tanjung Setelung dan Desa Pangkalan anggota PP muncul sebagai pemenang.

Di Desa Tanjung Setelung, Wakil Ketua PAC PP Kecamatan Serasan, Debi Irwandi berhasil mengungguli lawannya dengan mengantongi 229 suara.

Sementara di Desa Pangkalan, Pengurus PAC PP Kecamatan Serasan, Wawan Setiawan juga berhasil menduduki kursi Kepala Desa dengan perolehan suara 180 suara.

Meskipun di dua desa yang diikuti oleh anggota PP menang ada juga satu desa yang belum terpilih.

Menanggapi kemenangan tersebut, Ketua MPC PP Natuna, Fadillah mengucapkan selamat atas terpilihnya kedua anggota PP tersebut.

“Saya atas nama Ketua MPC mengucapkan selamat dan selamat bekerja,” ucapnya kepada awak media ini, Senin (28/11/2022) siang.

Kepada keduanya Fadillah berpesan untuk dapat menjalankan tanggung jawab dan kewajiban sebagai kades dengan benar dan sungguh-sungguh.

Tidak lupa juga, Fadillah mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang telah memberikan kepercayaannya kepada anggota PP sebagai kades.

“Terimakasih atas kepercayaannya, semoga anggota terbaik kami tersebut dapat memberikan perubah di desa yang mereka pimpin nanti,” ucap Fadillah.

Terakhir, untuk anggota PP yang belum terpilih. Fadillah berharap supaya dapat menerima kekalahan tersebut dengan lapang dada dan berbesar hati, serta terus berbuat baik. (Udin)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments