BerandaKampung KiteAnambasBupati Anambas Lantik Kades Terpilih Periode 2023-2029, Ini Pesan Abdul Haris !!

Bupati Anambas Lantik Kades Terpilih Periode 2023-2029, Ini Pesan Abdul Haris !!

Bupati Anambas, Abdul Haris, saat foto bersama Kades terpilih yang baru saja ia lantik, Rabu (27/12/2023).

Anambas, SinarPerbatasan.com – Bupati Kepulauan Anambas, Abdul Haris melantik Arisman menjadi Kepala Desa (Kades) Telagak Kecil, Kecamatan Siantan Selatan, Kabupaten Kepulauan Anambas, Rabu (27/12/2023), bertempat di halaman Kantor Kecamatan Siantan Selatan.

Dalam sambutannya, Bupati Haris menyampaikan khusus untuk Kades telagak kecil yang baru dilantik bahwa, seremonial yang berlangsung tadi mengingatkan dalam menjalankan tugas dan amanah merupakan kewajiban dan tanggung jawab yang musti dilaksanakan. Sehingga yang telah diberikan amanah dapat bertugas dengan penuh tanggung jawab sebagaimana yang telah dipercayakan.

“Tugas dan amanah merupakan kewajiban dan tanggung jawab yang musti kita laksanakan. Semua itu dalam membangun desa, juga diperlukan niat dan semangat yang tinggi serta dukungan dari seluruh elemen di desa,” ujar Haris.

Selanjutnya, Bupati Haris dalam kesempatan tersebut tidak lupa mengingatkan dalam pengelolaan anggaran dana desa, untuk lebih berhati-hati dan tertib dalam administrasi sesuai hukum yang berlaku.

“Hal ini yang selalu saya sampaikan dan tegaskan agar berhati-hati dalam pengelolaan anggaran desa, karena saya tidak ingin ada kades saya yang berurusan dengan hukum,” imbuhnya.

Kades Telagak Kecil, Arisman, saat foto bersama keluarga dan aparatur Desa Telagak Kecil.

https://www.sinarperbatasan.com/wp-content/uploads/2024/03/WhatsApp-Image-2024-03-20-at-21.06.11-6.jpeg

Selanjutnya, ia juga berpesan mengenai ketertiban administrasi serta dalam memutuskan segala sesuatu agar dapat berkonsultasi terlebih dahulu dengan pihak terkait apabila merasa ragu dalam pengambilan keputusan terkait pengelolaan dana pemerintah.

Selamat kepada Arisman sebagai Kepala Desa Telagak kecamatan Siantan Selatan terpilih untuk periode 2023-2029.

Dengan suara dan kepercayaan dari masyarakat Desa Telagak kecil Bapak Arisman telah dipilih untuk memimpin dan mewakili kepentingan seluruh warga Desa. Ucapan selamat kami atas terpilihnya Bapak Arisman sebagai Kepala Desa yang baru.

Kami percaya bahwa kepemimpinan Bapak Arisman akan membawa perubahan positif, kemajuan, dan kesejahteraan bagi masyarakat Desa Telagak kecil. Semoga Bapak Arisman dapat mengemban tugas ini dengan penuh tanggung jawab, kebijaksanaan, dan dedikasi.

Kami yakin bahwa dengan visi dan misi yang jelas, kolaborasi yang kuat dengan masyarakat, serta upaya untuk memajukan potensi Desa, Bapak Arisman akan mampu mencapai kesuksesan dalam membangun Desa Telagak yang lebih baik.

Kami berharap masa jabatan Bapak Arisman menjadi periode yang penuh pencapaian, inovasi, dan kesuksesan. Selamat bertugas sebagai Kepala Desa Telagak untuk periode 2023-2029! Semoga Bapak Arisman mendapatkan dukungan dan kesuksesan dalam melaksanakan amanah ini,” ucap salah satu warga.

Laporan : Thoni

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine


Google search engine

Most Popular

Recent Comments

https://ibb.co/hBb6x82