Google search engine
Beranda Daerah Babinsa Air Payang bersama Polsek Pulau Laut Hadiri Syukuran Rumah Warga

Babinsa Air Payang bersama Polsek Pulau Laut Hadiri Syukuran Rumah Warga

Babinsa Koramil 08/Pulau Laut bersama personil Polsek Pulau Laut, saat menghadiri acara do’a bersama dan syukuran di kediaman warga binaannya di Desa Air Payang, Rabu (28/12/2022) siang. (foto : Zaki)

Natuna, SinarPerbatasan.com – Dalam rangka mempererat tali silaturahmi antara Babinsa dengan Warga Binaan, Babinsa Koramil 08/Pulau Laut, Kodim 0318/Natuna, Serda Sedarta Sembiring, turut menghadiri acara syukuran rumah milik Sahroni, warga RT 06 RW 02 Desa Air Payang, Kecamatan Pulau Laut, Kabupaten Natuna, pada Rabu (28/12/2022) siang.

Selain Babinsa, hadir pula sejumlah personil Polsek Pulau Laut, beserta masyarakat setempat.

“Acara syukuran dan do’a selamat atas selesainya pembangunan rumah milik Bapak Sahroni, warga binaan kita di Desa Air Payang,” ucap Serda Sedarta Sembiring, kepada sinarperbatasan.com.

Moment tersebut di manfaatkan Babinsa untuk mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat, sebagai upaya untuk meningkatkan sinergitas dan kekompakan, demi menunjang tugas kedepan.

“Silaturahmi dengan masyarakat harus selalu kita jaga dan kita pupuk. Sebab, seorang Babinsa harus selalu dekat dengan masyarakat, sebagai bukti kemanunggalan TNI dengan rakyat,” tegas Serda Sedarta Sembiring. (Zaki)

Editor : Imam Agus

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments