BerandaDaerahBabinsa Bandarsyah Ajak Masyarakat Penagi Sinergi Jaga Kamtibmas

Babinsa Bandarsyah Ajak Masyarakat Penagi Sinergi Jaga Kamtibmas

Babinsa Kelurahan Bandarsyah, Koramil 01/Ranai, Serda Yuniaro Zebua, saat menjalin silaturahmi sosial bersama warga Penagi, Kamis (13/04/2023) pagi. (foto : Zubad)

Natuna, SinarPerbatasan.com – Babinsa Kelurahan Bandarsyah, Serda Yuniaro Zebua, Personil Koramil01/Ranai Kodim 0318/Natuna, melaksanakan komunikasi sosial dengan Kepala Lingkungan (Kaling) 04, Abdul Rajak, di Jalan Penagi Pering, RT 001/RW 006, Kelurahan Bandarsyah, Kecamatan Bunguran Timur, Kamis (13/04/2023) pagi.

Babinsa Yuniaro Zebua mengajak Abdul Rajak sebagai kepala lingkungan (Kaling) 04 Pering untuk dapat dan selalu bekerja sama dalam hal apapun terkait hal positif terutama hal keamanan dan ketertiban lingkungan sekitar.

“Jika ada permasalahan timbul di sekitar lingkungan agar disampaikan dan dilaporkan kepada Babinsa untuk segera dikoordinasikan dengan aparat terkait untuk mencari solusi dan penyelesaiannya,” ujar Serda Yuniaro Zebua, kepada sinarperbatasan.com.

https://www.sinarperbatasan.com/wp-content/uploads/2024/03/WhatsApp-Image-2024-03-20-at-21.06.11-6.jpeg

Sehubungan dengan masuknya masa arus mudik lebaran, Babinsa Yuniaro Zebua mengingatkan kepada seluruh warga pengendara baik roda dua maupun roda empat agar tetap berhati-hati dengan mengutamakan keselamatan selama diperjalanan.

“Bagi pengguna jalan yang mengendarai baik roda dua maupun roda empat agar tetap mengutamakan keselamatan dengan mematuhi rambu-rambu jalan sesuai dengan peraturan lalu lintas yang berlaku,” ucapnya.

Kemudian, ia juga mengingatkan bagi semua warga yang aktifitasnya sebagai nelayan untuk tetap berhati-hati dan waspada terhadap cuaca ektrem yang saat ini sedang terjadi di Natuna.

“Jika cuaca tidak memungkinkan seperti angin kencang dan gelombang tinggi, sebaiknya para nelayan diharapkan untuk tidak pergi melaut guna menghindari hal-hal yang dapat berakibat patal,” pungkasnya. (Zubad)

Editor : Imam Agus

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine


Google search engine

Most Popular

Recent Comments

https://ibb.co/hBb6x82