BerandaDaerahBabinsa Himbau Pemdes Tanjung Pala Selektif Pilih Warga Calon Penerima Sertifikat Gratis

Babinsa Himbau Pemdes Tanjung Pala Selektif Pilih Warga Calon Penerima Sertifikat Gratis

Babinsa Desa Tanjung Pala Koramil 08/Pulau Laut, Serda Zulkarnaini saat menghadiri rapat terkait rencana penerimaan sertifikat tanah gratis dari BPN untuk masyarakat Desa Tanjung Pala, Sabtu (14/10/2023) kemarin. (Foto : Zaki)

Natuna, SinarPerbatasan.com – Pemerintah Desa Tanjung Pala, Kecamatan Pulau Laut, menggelar rapat bersama untuk membahas rencana Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kabupaten Natuna, yang akan memberikan sertifikat tanah gratis untuk masyarakat di Desa Tanjung Pala.

Rapat dihadiri oleh unsur Pemerintah Desa Tanjung Pala, seluruh ketua RT dan RW, Babinsa Tanjung Pala Koramil 08/Pulau Laut Kodim 0318/Natuna, Serda Zulkarnaini, serta pihak-pihak lain yang terkait.

Musyawarah berlangsung di kantor Desa Tanjung Pala, Kecamatan Pulau Laut, Kabupaten Natuna, pada Sabtu (14/10/2023) kemarin.

https://www.sinarperbatasan.com/wp-content/uploads/2024/03/WhatsApp-Image-2024-03-20-at-21.06.11-6.jpeg

Dijelaskan Babinsa Serda Zulkarnaini, bahwa rencananya BPN Natuna akan memberikan sebanyak 75 sertifikat tanah gratis bagi masyarakat di Desa Tanjung Pala, yang masuk kategori penerima sertifikat gratis dari Pemerintah.

Dalam hal ini Babinsa menyarankan kepada seluruh RT dan RW serta Pemerintah Desa Tanjung Pala, agar dapat memanfaatkan kesempatan baik ini, dan lebih selektif dalam memilih calon penerima sertifikat tanah gratis dari Pemerintah.

“Kami himbau agar Pemerintah Desa Tanjung Pala, terutama bagi para Ketua RT dan RW, agar jeli dalam memilih warganya yang masuk kategori penerima sertifikat gratis, agar tidak ada kesalah pahaman dan kecemburuaan sosial dikemudian hari,” tegas Serda Zulkarnaini. (Zaki)

Editor : Imam Agus

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine


Google search engine

Most Popular

Recent Comments

https://ibb.co/hBb6x82