BerandaDaerahBabinsa Kadur Komsos dengan Warga Binaan di Kampung Pancasila

Babinsa Kadur Komsos dengan Warga Binaan di Kampung Pancasila

Babinsa Koramil 08/Pulau Laut, Koptu Sittong Purba, saat menjalin komsos dengan warga di Kampung Pancasila Desa Kadur, pada Sabtu (06/07/2024) siang.

Natuna, SinarPerbatasan.com – Babinsa Desa Kadur personil Koramil 08/Pulau Laut Kodim 0318/Natuna, Koptu Sittong M. Purba, melaksanakan kegiatan komunikasi sosial (komsos) bersama warga binaannya.

Komsos kali ini dilakukan Babinsa Koptu Sittong Purba, bersama warga di Kampung Pancasila yang ada di Desa Kadur, Kecamatan Pulau Laut, Kabupaten Natuna, pada Sabtu (06/07/2024) siang.

https://www.sinarperbatasan.com/wp-content/uploads/2024/03/WhatsApp-Image-2024-03-20-at-21.06.11-6.jpeg

“Babinsa selalu menjalin hubungan silaturahmi dan mempererat hubungan yang baik dengan warga binaan dan instansi yang ada di Kecamatan Pulau Laut,” ungkap Koptu Sittong Purba.

Ia menambahkan, jika Babinsa harus memiliki rasa kepedulian dan mendukung setiap kegiatan yang dilakukan oleh masyarakat diwilayah binaannya.

Dengan hadirnya Babinsa di tengah-tengah warga Desa binaan, diharapkan dapat membantu dan memberikan rasa aman dan nyaman terhadap masyarakat.

“Dengan kegiatan ini agar kiranya warga Desa binaan merasakan kehadiran Babinsa bersama-sama mereka,” pungkas Koptu Sittong Purba.

Laporan : Zaki

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine


Google search engine

Most Popular

Recent Comments

https://ibb.co/hBb6x82