BerandaDaerahBabinsa Kadur Motivasi Anak-anak di Wilayah Binaan agar Gigih Raih Cita-cita

Babinsa Kadur Motivasi Anak-anak di Wilayah Binaan agar Gigih Raih Cita-cita

Babinsa Kadur Koramil 08/Pulau Laut, Pratu Muhammad Taufiq, saat memberikan motivasi kepada anak-anak di wilayah binaannya, Sabtu (16/03/2024) siang.

Natuna, SinarPerbatasan.com – Babinsa Desa Kadur personil Koramil 08/Pulau Laut Kodim 0318/Natuna, Pratu Muhammad Taufiq, melaksanakan kegiatan komunikasi sosial (komsos) bersama anak-anak yang ada diwilayah binaannya.

Komsos dilakukan Babinsa Pratu Muhammad Taufiq, kepada sejumlah anak-anak yang ada di Desa Kadur, Kecamatan Pulau Laut, Kabupaten Natuna, pada Sabtu (16/03/2024) siang.

Babinsa menjelaskan, komsos dilakukan dalam rangka meningkatkan hubungan silaturahmi, agar lebih dekat dengan masyarakat di wilayah binaan, sehingga akan tumbuh rasa persaudaraan antara Babinsa dengan Masyarakat, guna menunjang berbagai kegiatan tugas Babinsa kedepannya.

https://www.sinarperbatasan.com/wp-content/uploads/2024/03/WhatsApp-Image-2024-03-20-at-21.06.11-6.jpeg

Dalam kesempatan itu, Babinsa Pratu Muhammad Taufiq, juga memberikan motivasi kepada anak-anak di daerah perbatasan, untuk semangat dalam belajar dan menuntut ilmu, agar bisa menjadi bekal untuk masa depan mereka kelak.

“Tetaplah semangat dan gigih dalam belajar, agar dapat meraih cita-cita kita di masa depan. Setiap anak Indonesia memiliki kesempatan yang sama dalam menggapai cita-cita mereka, meskipun kita tinggal di salah satu daerah perbatasan dan terluar,” pesan Pratu Muhammad Taufiq, kepada anak-anak di Desa Kadur, Kecamatan Pulau Laut, yang sedang menikmati masa liburan Ramadhan 1445 hijriyah tahun 2024.

Laporan : Zaki

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine


Google search engine

Google search engine

Google search engine

Most Popular

Recent Comments

https://ibb.co/hBb6x82