BerandaLainnyaBabinsa Kadur Pratu Taufiq Aktif Komsos dengan Warga di Desa Binaan

Babinsa Kadur Pratu Taufiq Aktif Komsos dengan Warga di Desa Binaan

Babinsa Kadur Koramil 08/Pulau Laut, Pratu Muhammad Taufiq, saat menjalin komsos dengan warga binaannya di Desa Kadur, Rabu (27/12/2023) pagi.

Natuna, SinarPerbatasan.com – Babinsa Desa Kadur dari jajaran Koramil 08/Pulau Laut Kodim 0318/Natuna, Pratu Muhammad Taufiq, kembali melaksanakan komunikasi sosial (komsos) bersama warga binaannya.

Komsos kali ini dilakukan bersama salah seorang warga binaan di Desa Kadur, Kecamatan Pulau Laut, Kabupaten Natuna, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), pada Rabu (27/12/2023) pagi.

https://www.sinarperbatasan.com/wp-content/uploads/2024/03/WhatsApp-Image-2024-03-20-at-21.06.11-6.jpeg

Babinsa mengatakan, kegiatan komsos dilakukan untuk mempererat tali silaturahmi dan hubungan baik antara Babinsa dengan masyarakat, guna mendukung tugas Babinsa kedepannya.

“Harapannya melalui komsos ini, Babinsa bisa lebih dekat dengan masyarakat, sehingga tercipta hubungan yang harmonis dan meningkatkan kekompakan antara Babinsa dengan masyarakat di wilayah binaan,” ucap Pratu Taufiq.

Sang abdi negara yang berasal dari tanah rencong Provinsi Daerah Istimewa Nangro Aceh Darusalam (NAD) itu, berharap kehadiran Babinsa ditengah-tengah masyarakat, dapat memberikan rasa aman, nyaman dan disenangi oleh masyarakat yang ada diwilayah binaan.

Laporan : Zaki

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine


Google search engine

Most Popular

Recent Comments

https://ibb.co/hBb6x82