Google search engine
Beranda Kepri Anambas Babinsa Kopda Hasimsyah Sarkawi Lakukan Pengamanan Pertandingan Sepak Bola di Pesisir Timur

Babinsa Kopda Hasimsyah Sarkawi Lakukan Pengamanan Pertandingan Sepak Bola di Pesisir Timur

Kopda Hasimsyah Sarkawi, Babinsa Koramil 02/Tarempa Kodim 0318/Natuna, saat bersiaga mengamankan jalannya pertandingan sepak bola di Desa Pesisir Timur.

Anambas, SinarPerbatasan.com – Kopda Hasimsyah Sarkawi, anggota Babinsa Koramil 02/Tarempa Kodim 0318/Natuna, melaksanakan pengamanan pada pertandingan sepak bola yang digelar di Desa Pesisir Timur, Kecamatan Siantan, Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA), pada Jum’at (17/06/2022) sore.

Dijelaskan Kopda Hasimsyah Sarkawi, bahwa pertandingan tersebut digelar dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Karang Taruna Cahaya Mekar Desa Pesisir Timur, yang ke-7 tahun.

“Kita hadir untuk memberikan rasa aman dan nyaman, bagi tim yang bertanding maupun masyarakat yang menyaksikan di lapangan,” ucap Kopda Hasimsyah Sarkawi.

Babinsa menghimbau agar seluruh pemain dan official tim, serta para suporter, untuk dapat menjaga keamanan dan ketertiban selama pertandingan berlangsung.

“Junjung tinggi sportifitas selama bertanding, jangan sampai membuat kegaduhan ditengah masyarakat. Kalah menang itu hal yang biasa dalam pertandingan sepak bola,” pesan Babinsa.

Pertandingan tersebut mempertemukan antara kesebelasan dari Desa Keramat Lidi melawan tim dari Desa Sedak, yang dimenangkan oleh tim Keramat Lidi dengan skor 3-0.

Sementara pertandingan kedua mempertemukan antara tim dari Desa Munjan melawan tim dari Desa Ladan, dengan skor akhir 2-0 untuk kemenangan Desa Munjan. (Red)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments