BerandaDaerahBabinsa Koptu Sittong Purba Lakukan Foging di Desa Kadur bersama Dinkes Natuna

Babinsa Koptu Sittong Purba Lakukan Foging di Desa Kadur bersama Dinkes Natuna

Foto bersama usai melaksanakan kegiatan foging di Desa Kadur Kecamatan Pulau Laut, Rabu (15/05/2024) siang.

Natuna, SinarPerbatasan.com – Babinsa Desa Kadur yang merupakan personil Koramil 08/Pulau Laut Kodim 0318/Natuna, Koptu Sittong M. Purba, melaksanakan kegiatan komunikasi sosial (komsos) bersama sejumlah pegawai Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Natuna.

Dalam komsos tersebut, Babinsa Koptu Sittong M. Purba, turut serta dalam melaksanakan aktifitas foging atau penyemprotan asap untuk membasmi nyamuk malaria yang dilaksanakan oleh Dinkes Natuna, di Desa Kadur, Kecamatan Pulau Laut, pada Rabu (15/05/2024) siang.

https://www.sinarperbatasan.com/wp-content/uploads/2024/03/WhatsApp-Image-2024-03-20-at-21.06.11-6.jpeg

Babinsa Koptu Sittong Purba mewakili Koramil 08/Pulau Laut, menyampaikan apresiasi dan dukungan, atas kegiatan foging yang dilaksanakan Dinkes Natuna di wilayah binaan Koramil 08/Pulau Laut.

“Melalui kegiatan foging ini, tentunya kami dari Koramil 08/Pulau Laut berharap, keberadaan nyamuk malaria yang dapat menyebabkan penyakit Demam Berdarah (DBD) dapat dicegah, agar tidak mengancam keselamatan warga,” ungkap Koptu Sittong Purba.

Babinsa juga berpesan, agar seluruh masyarakat dapat menjaga kebersihan lingkungan dan sekitar tempat tinggal, supaya tidak menjadi sarang bagi berkembang biaknya nyamuk malaria yang terkenal cukup mematikan.

“Hal ini kita lakukan demi kebaikan kita bersama, terutama untuk keselamatan seluruh warga kita dari ancaman nyamuk malaria,” pungkasnya.

Laporan : Zaki

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine


Google search engine

Google search engine

Google search engine

Most Popular

Recent Comments

https://ibb.co/hBb6x82