Google search engine
Beranda Kepri Anambas Babinsa Koramil 02/Tarempa bersama Pemuda Tarempa Timur Goro Buat Lapangan Sepak Bola

Babinsa Koramil 02/Tarempa bersama Pemuda Tarempa Timur Goro Buat Lapangan Sepak Bola

Babinsa Koramil 02/Tarempa Kodim 0318/Natuna, Kopda Pardenande Syaputra, saat mengikuti goro buat lapangan sepak bola bersama warga Desa Tarempa Timur.

Anambas, SinarPerbatasan.com – Anggota Babinsa Kopda Pardenande Syaputra, personel Koramil 02/Tarempa Kodim 0318/Natuna, melakukan karya bakti gotong-royong (goro) untuk membuat lapangan sepak bola di Desa Tarempa Timur, Kecamatan Siantan, Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA), pada Minggu (24/07/2022) pagi.

Karya bakti tersebut dilakukan Babinsa Kopda Pardenande Syaputra, bersama para pemuda Desa Tarempa Timur. Hadir pula Kepala Desa Tarempa Timur, Ketua Karang Taruna, Ketua RW, Ketua RT serta masyarakat setempat.

“Kegiatan ini diikuti oleh seluruh pemuda yang bersemangat, dan sangat antusias agar lapangan bola di Desanya dapat segera selesai. Mereka sudah sangat lama mendambakan lapangan bola kaki di Desa Tarempa Timur,” ucap Kopda Pardenande Syaputra.

Babinsa mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk membangun kemanunggalan TNI dan rakyat, dengan membuat sarana olahraga bagi pemuda untuk mengembangkan bakatnya.

“Disamping itu, untuk menjauhkan remaja dari pengaruh barang terlarang yang berbahaya, yang bisa merusak generasi muda. Misalnya miras, narkoba dan sejenisnya,” tutur Kopda Pardenande Syaputra.

Babinsa berpesan kepada masyarakat Desa Tarempa Timur, apabila nanti lapangan sepak bola tersebut telah selesai, agar senantiasa dijaga dan dirawat, agar dapat memberikan manfaat bagi masyarakat dengan jangka yang lama. (Rud)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments