Google search engine
Beranda Kepri Anambas Babinsa Koramil 02/Tarempa Lakukan Pengamanan Lomba Gerak Jalan tingkat Pelajar

Babinsa Koramil 02/Tarempa Lakukan Pengamanan Lomba Gerak Jalan tingkat Pelajar

Tampak Babinsa Koramil 02/Tarempa Kodim 0318/Natuna, Sertu Pasmirdi, bersama personil Kepolisian, saat melakukan monitoring dan pengamanan pada acara gerak jalan tingkat pelajar se-Kecamatan Siantan, KKA.

Anambas, SinarPerbatasan.com – Masih dalam rangkaian peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia Ke 77 Tahun 2022 di Wilayah Kecamatan Siantan Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA) hari ini Sabtu (27/08/2022) pagi sekitar pukul 08.00 Wib sampai dengan selesai, PGRI Kecamatan Siantan KKA, kembali menyelenggarakan lomba gerak jalan tingkat di seluruh Kecamatan Siantan, yang diikuti mulai dari tingkat PAUD sampai dengan tingkat SLTA.

Babinsa Koramil 02/Tarempa Sertu Pasmirdi, turut serta ambil bagian dalam memonitor dan bersama dengan Aparat Keamanan lainnya membantu mengamankan jalannya lomba gerak jalan tingkat pelajar tersebut.

Dalam penyelenggaraan lomba gerak jalan tahun ini menempuh rute kurang lebih 1,5 Kilometer, dimana Start dimulai dari Lapangan Sepak Bola Sulaiman Abdullah dan dilepas oleh Asisten III Pemkab KKA, Andi Agrial menuju simpang Rumah Sakit, dari Simpang Rumah Sakit ke Tugu Puak, lanjut ke Masjid Jamik melewati jalan Raden Saleh dan Finish di Lapangan Sulaiman Abdullah.

Sertu Pasmirdi selaku Babinsa Koramil 02/Tarempa sangat mengapreseasi diselenggarakannya Lomba gerak jalan tingkat pelajar se-Kecamatan Siantan.

“Disamping untuk menanamkan semangat dan kekompakan tim, juga agar pelajar se Kecamatan Siantar terhindar dari pengaruh-pengaruh negatif,” ujar Sertu Pasmirdi.

Dalam pelaksanaanya, Sertu Pasmirdi berpesan agar para Pelajar yang ikut gerak jalan selalu memperhatikan faktor kesehatan masing-masing, dan jangan memaksakan diri apabila sudah capek dan kondisi kesehatan yang kurang fit.

“Pelajar sebagai Generasi muda yang menjadi aset bangsa, harus kita jaga karena mereka adalah pemimpim-pemimpin masa depan,” ucap Sertu Pasmirdi.

Dalam kesempatan terpisah Kapten Inf Inman Manurung, selaku Danramil 02/Tarempa yang dihubungi melalui sambungan telepon seluler mengatakan, bahwa Koramil 02/Tarempa sebagai aparat kewilayahan akan selalu hadir ditengah masyarakat, bersinergi dengan aparat keamanan lainnya untuk menciptakan stabilitas wilayah yang kondusif. (Rud)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments