Google search engine
Beranda Kepri Anambas Babinsa Koramil 02/Tarempa Rutin Lakukan Komsos dengan Warga Binaan

Babinsa Koramil 02/Tarempa Rutin Lakukan Komsos dengan Warga Binaan

Babinsa Koramil 02/Tarempa Kodim 0318/Natuna, Serda Dandang Haryadi, saat menjalin komsos dengan warga binaannya.

Anambas, SinarPerbatasan.com – Komunikasi Sosial adalah salah satu metode para Babinsa, untuk mendekatkan diri dan untuk mengetahui segala sesuatu yang terjadi di wilayah binaan masing-masing, sesuai tanggungjawabnya.

Seperti yang terlihat dilakukan oleh Babinsa Serda Dandang Haryadi, anggota Koramil 02/Tarempa Kodim 0318/Natuna pada hari Selasa tanggal (06/09/2022) sekita pukul 09.00 Wib, bertempat di Kelurahan Tarempa Kecamatan Siantan, Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA).

Serda Dandang Haryadi kali ini mengunjungi warganya yang bernama Amri, sehari-hari bekerja sebagai mekanik bengkel motor yang beralamat di Jalan Ujung Semen Panjang, Kelurahan Tarempa, Kecamatan Siantan.

Serda Dandang Haryadi berpesan, sebagai seorang mekanik agar terus mengasah keterampilannya dengan memanfaatkan berbagai media seperti media online, sehingga tingkat kepuasan pelanggan yang menggunakan jasa Amri secara kualitas akan semakin baik, dengan demikian secara ekonomi pun akan meningkat.

Mengakhiri komunikasi sosialnya, Serda Dandang mengingatkan agat Amri untuk selalu hidup hemat, karena kondisi ekonomi saat ini yang tidak stabil. (Rud)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments