Google search engine
Beranda Kepri Anambas Babinsa Koramil 02/Tarempa Sertu Simanjuntak Jalin Silaturahmi dengan Satpol PP KKA

Babinsa Koramil 02/Tarempa Sertu Simanjuntak Jalin Silaturahmi dengan Satpol PP KKA

Babinsa Sertu MH Simanjuntak, anggota Koramil 02/Tarempa Kodim 0318/Natuna, saat melaksanakan koordinasi dengan Satpol PP KKA.

Anambas, SinarPerbatasan.com – Babinsa Sertu MH Simanjuntak anggota Koramil 02/Tarempa Kodim 0318/Natuna, menjalin komunikasi sosial (komsos) dengan Sekretaris Satpol PP Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA), Rio Rizal, bersama sejumlah personel Satpol PP lainnya. Jum’at (01/07/2022) siang.

Selain untuk menyambung tali silaturahmi antara Babinsa dengan Satpol PP, pertemuan tersebut juga sekaligus untuk membahas tentang rencana pengamanan saat perayaan Idul Adha 1443 H dan pelaksanaan MTQ tingkat Provinsi Kepri tahun 2022, yang dipusatkan di KKA.

“Kebetulan Anambas menjadi tuan rumah MTQ Kepri tahun ini, dan juga sebentar lagi akan dilaksanakan perayaan Idul Adha. Untuk itu perlu direncanakan dengan matang dan harus ada koordinasi antara TNI, POLRI, maupun Satpol PP, dalam hal pengamanannya nanti. Sehingga pas hari H nanti tidak ada kendala apapun, itu yang kita harapkan,” ungkap Sertu MH Simanjuntak.

Babinsa juga menjelaskan seluruh rangkaian kegiatan dari pembukaan sampai penutupan, merupakan tugas bersama TNI, POLRI dan Satpol PP, selaku aparatur kewilayahan, untuk mensukseskan perhelatan kkbar MTQ tingkat Provinsi kepulauan Riau (Kepri) di KKA.

Koramil 02/Tarempa juga menghimbau, agar panitia pelaksanaan MTQ Kepri dapat memperhatikan protokol kesehatan (prokes) yang ketat, selama pagelaran MTQ berlangsung. Hal ini dilakukan guna menghindari wabah Covid-19. Sebab saat ini di Anambas sudah tercatat nihil Covid-19.

“Jangan sampai gara-gara pelaksanaan MTQ, justru timbul klaster baru Covid-19, karena kita lengah. Mari kita bersama-sama mensukseskan MTQ di Kabupaten Kepulauan Anambas, dengan saling bahu-membahu menjaga kamtibmas dan prokes,” pesan Sertu MH Simanjuntak.

Untuk diketahui, MTQ tingkat Provinsi Kepri tahun ini, rencananya akan dipusatkan di Masjid Agung Baitul, Kelurahan Tarempa, Kecamatan Siantan, KKA. (Rud)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments