BerandaDaerahBabinsa Koramil 05/Midai Ajak Linmas ikut Sukseskan Pemilu Serentak 2024

Babinsa Koramil 05/Midai Ajak Linmas ikut Sukseskan Pemilu Serentak 2024

Suasana penyerahan seragam anggota Linmas di Kecamatan Suak Midai, Senin (22/01/2024) siang.

Natuna, SinarPerbatasan.com – Personil Koramil 05/Midai Kodim 0318/Natuna, Sertu Y. Harefa dan Kopda Sopan Supian, turut menghadiri undangan penyerahan seragam anggota satuan Perlindungan Masyarakat (Linmas) di Kecamatan Midai dan Suak Midai, pada Senin (22/01/2024) siang.

Seragam tersebut di berikan dari Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) Kabupaten Natuna, kepada seluruh anggota Linmas yang ada di Pulau Midai.

Dijelaskan Danramil 05/Midai, diwakili Babinsa Desa Air Kumpai, Sertu Y. Harefa, bahwa para anggota Linmas tersebut nantinya akan di berikan amanah untuk ikut bersama-sama mengamankan jalannya pelaksanaan Pemilu serentak tahun 2024, yang akan berlangsung pada 14 Februari.

https://www.sinarperbatasan.com/wp-content/uploads/2024/03/WhatsApp-Image-2024-03-20-at-21.06.11-6.jpeg

“Kami berharap kepada seluruh anggota Linmas, terutama yang ada di Kecamatan Midai dan Suak Midai, agar dapat bekerja dengan iklas dan penuh tanggungjawab. Tentunya hal ini dalam rangka ikut mensukseskan pesta demokrasi, yaitu Pemilu serentak tahun 2024,” tegas Sertu Y. Harefa.

Babinsa juga menghimbau kepada seluruh masyarakat, khususnya yang ada di wilayah binaan Koramil 05/Midai, agar dapat menyalurkan suaranya, dengan pergi mencoblos ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) pada tanggal 14 Februari 2024 nanti.

“Kami ingatkan kepada warga yang telah memiliki hak pilih, kalau bisa jangan sampai golput. Ingat, suara kita menentukan calon pemimpin yang terbaik untuk menentukan arah pembangunan dan kebijakan selama 5 tahun kedepan,” pesan Sertu Y. Harefa.

Laporan : Udin

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine


Google search engine

Most Popular

Recent Comments

https://ibb.co/hBb6x82