Google search engine
Beranda Kepri Natuna Babinsa Koramil 05/Midai Aktif Ikuti Goro di Kelurahan Sabang Barat

Babinsa Koramil 05/Midai Aktif Ikuti Goro di Kelurahan Sabang Barat

Babinsa Koramil 05/Midai Kodim 0318/Natuna, Sertu Johan Syah, saat mengikuti goro bersih parit di Kelurahan Sabang Barat.

Natuna, SinarPerbatasan.com – Personil Koramil 05/Midai, Babinsa Kelurahan Sabang Barat Sertu Johan Syah, ikut aktif dalam kegiatan Gotong Royong (goro) yang dilaksanakan diseluruh wilayah Kelurahan Sabang Barat, Kecamatan Midai.

Sesuai instruksi Danramil 05/Midai Kapten Inf. Kristian Napitupulu, Babinsa harus selalu aktif dalam setiap kegiatan Masyarakat, terutama untuk kepentingan umum.

“Salah satunya dengan mengikuti kegiatan gotong royong bersama masyarakat Sabang Barat ini,” ujar Sertu Johan Syah.

Menurut Babinsa, gotong royong merupakan kegiatan yang dikerjakan secara bersama-sama, sehingga dapat menciptakan kerukunan dan hubungan yang harmonis antar sesama.

“Lewat kegiatan gotong royong ini dapat dijadikan sebagai ajang untuk menyambung tali silaturahmi,” ucapnya.

Dalam kegiatan Gotong Royong pembersihan parit juga dihadiri oleh Lurah Sabang Barat, Elfi Martopani, serta masyarakat setempat.

Elfi Martopani juga menyampaikan terima kasih kepada Babinsa yang selalu hadir ditengah- tengah Masyarakat Kelurahan Sabang Barat.

“Kehadiran Babinsa diharapkan dapat menjadi penyemangat bagi warga untuk melaksanakan gotong royong dilingkungannya. Dan semoga dengan adanya Babinsa, wilayah kita ini menjadi aman dari tindakan-tindakan yang dapat mengganggu ketentraman masyarakat,” ujar Elfi Martopani. (Gb)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments