BerandaDaerahBabinsa Koramil 05/Midai Hadiri Pelatihan Pembinaan Lembaga Kemasyarakatan Desa Air Putih

Babinsa Koramil 05/Midai Hadiri Pelatihan Pembinaan Lembaga Kemasyarakatan Desa Air Putih

Suasana pelatihan Lembaga Kemasyarakatan Desa di Desa Air Putih, Kecamatan Midai, Jum’at (17/11/2023) pagi.

Natuna, SinarPerbatasan.com – Babinsa Koramil 05/Midai, Kodim 0318/Natuna, Sertu Herma Indra, turut menghadiri kegiatan pelatihan terhadap Lembaga Kemasyarakatan Desa tahun anggaran 2023.

Kegiatan berlangsung di aula serbaguna Desa Air Putih, Kecamatan Midai, Kabupaten Natuna, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), pada Jum’at (17/11/2023) pagi.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut, Kasi PMD, Dharma Taksyiah, Kepala Desa Air Putih, Juprianto, Ketua BPD Air Putih, Hanafi, Bhabinkamtibmas Briptu Rizki Amsal, Pendamping Desa, Narpan, para peserta pelatihan serta undangan lainnya.

https://www.sinarperbatasan.com/wp-content/uploads/2024/03/WhatsApp-Image-2024-03-20-at-21.06.11-6.jpeg

Babinsa berpesan kepada seluruh peserta pelatihan, agar mengikuti kegiatan dengan serius dan sungguh-sungguh, agar materi yang disampaikan oleh narasumber dapat terserap dengan baik, sehingga dapat menambah wawasan di bidang kelembagaan masyarakat desa.

“Pesan saya kepada para peserta, agar mengikuti pelatihan dan sosialisasi ini dengan serius, agar mendapatkan ilmu yang bermanfaat bagi pekerjaan kita sebagai anggota di Lembaga Kemasyarakatan Desa,” pesan Sertu Herma Indra. (Udin)

Editor : Imam Agus

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine


Google search engine

Most Popular

Recent Comments

https://ibb.co/hBb6x82