Google search engine
Beranda Kepri Natuna Babinsa Koramil 05/Midai Ikut Goro Bersih Lingkungan di Desa Air Putih

Babinsa Koramil 05/Midai Ikut Goro Bersih Lingkungan di Desa Air Putih

Babinsa Serda Herma Indra, anggota Koramil 05/Midai Kodim 0318/Natuna, saat mengikuti goro bersama warga binaan di Desa air Putih, Kecamatan Midai.

Natuna, SinarPerbatasan.com – Anggota Babinsa Koramil 05/Midai Kodim 0318/Natuna, Serda Herma Indra, turut mengikuti gotong-royong (goro) bersih lingkungan, di RT 02 RW 02 Dusun 2, Desa Air Putih, Kecamatan Midai, Kabupaten Natuna, pada Jum’at (01/07/2022) pagi.

Goro dilaksanakan bersama warga Desa Air Putih, untuk membersihkan sampah dan rerumputan disepanjang jalan yang biasa dilalui oleh warga setempat.

Babinsa mengajak masyarakat untuk senantiasa menjaga kebersihan lingkungan, agar terhindar dari berbagai penyakit, seperti demam berdarah yang disebabkan oleh nyamuk malaria.

“Lingkungan yang bersih pastinya akan sedap dipandang mata, serta menjamin kesehatan bagi warga yang tinggal disekitarnya. Untuk itu mari bersama-sama kita menjaga kebersihan lingkungan,” ajak Serda Herma Indra.

Anggota TNI-AD itu menyebutkan, kegiatan gotong-royong merupakan salah satu cara bagi warga untuk mempererat tali silaturahmi, serta menjaga hubungan yang harmonis.

“Teruatam bagi Babinsa, hal ini dapat menjaga hubungan yang baik dan kekompakan, antara Babinsa dengan warga binaan, guna menunjang tugas kedepan,” ujar Serda Herma Indra.

Babinsa juga menghimbau agar masyarakat senantiasa menerapkan protokol kesehatan (prokes), guna menghindari wabah virus corona. (Gb)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments