Google search engine
Beranda Daerah Babinsa Koramil 05/Midai Ikut Tinjau Penampungan Air Pamsimas

Babinsa Koramil 05/Midai Ikut Tinjau Penampungan Air Pamsimas

Babinsa Koramil 05/Midai, Serda Herma Indra, bersama Camat Midai, Kepala Desa Air Putih dan Kasi PMD Kecamatan Midai, saat meninjau penampungan air bersih Pamsimas.

Natuna, SinarPerbatasan.com – Babinsa Koramil 05/Midai Kodim 0318/Natuna, Serda Herma Indra, melakukan komunikasi sosial (komsos) dengan mendampingi Camat Midai, Edra Zulhendriadi, bersama Kasi PMD dan Kepala Desa Air Putih, meninjau lokasi penampungan air Program Penyediaan Air Minum dan Sanitasi Berbasis Masyarakat (Pamsimas).

Kegiatan dilakukan di lokasi penampungan air Pamsimas Desa Air Putih, Kecamatan Midai, Kabupaten Natuna, pada Rabu (16/11/2022) siang.

“Tadi bersama-sama dengan Bapak Camat, Kasi PMD dan Kepala Desa Air Putih, kami meninjau kesiapan penampungan air Pamsimas untuk masyarakat Desa Air Putih,” ucap Serda Herma Indra.

Kata dia, air Pamsimas tersebut sudah dipasang jaringan pipanisasi hingga keseluruh rumah penduduk di Desa Air Putih, Kecamatan Midai. Sehingga diharapkan warga tidak lagi kesulitan untuk mendapatkan air bersih untuk kebutuhan untuk Mandi, Cuci dan Kakus (MCK).

“Mudah-mudahan layanan air bersih Pamsimas ini bermanfaat bagi masyarakat, guna memenuhi kebutuhan air bersih masyarakat di Desa Air Putih, Kecamatan Midai,” tuturnya.

Melalui komsos ini, Babinsa berharap dapat meningkatkan sinergitas dan kekompakan dengan Pemerintah Kecamatan Midai, Pemerintah Desa Air Putih dan Masyarakat, guna menunjang tugas Babinsa kedepannya. (Gb)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments