BerandaDaerahBabinsa Koramil 05/Midai Komsos dengan Warga Desa Air Putih

Babinsa Koramil 05/Midai Komsos dengan Warga Desa Air Putih

Tampak Babinsa Koramil 05/Midai, Serda Herma Indra, saat menjalin komsos dengan warga Desa Air Putih, Sabtu (26/08/2023) pagi. (Foto : Khairud)

Natuna, SinarPerbatasan.com – Babinsa Desa Air Putih, Koramil 05/Midai Kodim 0318/Natuna, Serda Herma Indra, kembali melaksanakan kegiatan komunikasi sosial (komsos) bersama warga binaannya.

Komsos kali ini dilakukan oleh Serda Herma Indra, bersama sejumlah warga binaan yang ada di Desa Air Putih, Kecamatan Midai, Kabupaten Natuna, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), pada Sabtu (26/08/2023) pagi, sekitar pukul 09:00 Wib.

Serda Herma Indra menuturkan, komsos dilakukan dalam rangka menjalin silaturahmi dan hubungan baik dengan warga binaan, guna menunjang tugas Babinsa kedepannya.

https://www.sinarperbatasan.com/wp-content/uploads/2024/03/WhatsApp-Image-2024-03-20-at-21.06.11-6.jpeg

“Hal ini sebagai bukti kedekatan TNI Angkatan Darat, dengan masyarakat, agar tercipta hubungan yang baik dan kekompakan antara Babinsa dengan warga binaan,” ucap Serda Herma Indra.

Tidak lupa Babinsa juga selalu menyelipkan pesan-pesan Kamtibmas kepada setiap warga yang ditemuinya, agar tercipta situasi wilayah yang aman dan kondusif.

“Untuk menjaga Kamtibmas yang kondusif disuatu wilayah, bukan hanya tugas aparat keamanan semata, namun adalah tugas dan tanggungjawab bagi setiap warga Indonesia, termasuk masyarakat umum,” pungkas Serda Herma Indra. (Khairud)

Editor : Imam Agus

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine


Google search engine

Google search engine

Google search engine

Most Popular

Recent Comments

https://ibb.co/hBb6x82