Google search engine
Beranda Kepri Natuna Babinsa Koramil 05/Midai Latih PBB Calon Paskibraka di Kecamatan Midai

Babinsa Koramil 05/Midai Latih PBB Calon Paskibraka di Kecamatan Midai

Babinsa Koramil 05/Midai Kodim 0318/Natuna, saat melatih PBB para calon Paskibraka di Kecamatan Midai.

Natuna, SinarPerbatasan.com – Babinsa Koramil 05/Midai Kodim 0318/Natuna, Serda Herma Indra (Babinsa Desa Air Putih) dan Kopda Alimin Pagan (Babinsa Gunung Sebelat), melaksanakan komsos dengan melatih Peraturan Baris Berbaris (PBB) bagi calon Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka), di Kecamatan Midai.

Latihan dilakukan di lapangan Astaka Kecamatan Midai, Kabupaten Natuna, pada Sabtu (30/07/2022) pagi.

“Mereka nanti akan bertugas sebagai Paskibraka pada upacara HUT RI ke-77 tahun 2022 di Kecamatan Midai. Makanya kita lakukan persiapan dan latihan sejak awal-awal, agar nanti anak-anak bisa matang dalam memahami materi PBB,” ucap Serda Herma Indra.

Dijelaskan Babinsa, bahwa para calon Paskibraka berasal dari sekolah menengah tingkat pertama (SMP) dan sekolah menengah tingkat atas (SMA) yang ada di Kecamatan Midai.

Babinsa berharap para calon Paskibraka dapat mengikuti latihan dengan serius, agar nanti saat tiba harinya bertugas, mereka dapat menjalankan tugas mengibarkan dan menurunkan bendera dengan baik tanpa ada kesalahan.

Babinsa juga berpesan kepada masyarakat, agar mengikuti vaksinasi hingga dosis ke 3 (booster) dan menerapkan protokol kesehatan. Sebab, saat ini Indonesia masih belum terbebas dari ancaman Covid-19. (Gb)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments