BerandaDaerahBabinsa Koramil 08/Pulau Laut Hadiri Bimtek KPPS Desa Tanjung Pala

Babinsa Koramil 08/Pulau Laut Hadiri Bimtek KPPS Desa Tanjung Pala

Foto bersama usai mengikuti kegiatan pembukaan Bintek KPPS Desa Tanjung Pala, Sabtu (27/01/2024) pagi.

Natuna, SinarPerbatasan.com – Babinsa Desa Tanjung Pala dari Koramil 08/Pulau Laut Kodim 0318/Natuna, Serda Zulkarnaini, menghadiri undangan acara pembukaan Bimbingan Teknis (Bimtek) bagi Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) di Desa Tanjung Pala.

Acara berlangsung di gedung serbaguna kantor Desa Tanjung Pala, Kecamatan Pulau Laut, Kabupaten Natuna, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), pada Sabtu (27/01/2024) pagi.

Babinsa Serda Zulkarnaini menjelaskan, ada sebanyak 21 orang anggota KPPS yang ada di Desa Tanjung Pala. Masing-masing 7 orang di TPS 1, 7 orang di TPS 2 dan 7 orang di TPS 3 Desa Tanjung Pala.

https://www.sinarperbatasan.com/wp-content/uploads/2024/03/WhatsApp-Image-2024-03-20-at-21.06.11-6.jpeg

Para anggota KPPS tersebut nantinya akan bertugas melakukan pemungutan suara pada Pemilu serentak, yang akan di laksanakan pada 14 Februari 2024 di seluruh wilayah di Indonesia.

“Kami berharap dengan adanya Bimtek ini, para anggota KPPS akan paham dan mengerti, terkait tugas mereka sebagai salah satu penyelenggara Pemilu,” harap Serda Zulkarnaini.

Babinsa juga menghimbau kepada seluruh anggota KPPS, agar netral dan amanah dalam menjalankan tugasnya. Serta dapat bersama-sama menjaga kondusifitas Kamtibmas menjelang pelaksanaan Pemilu yang tinggal menghitung hari.

Laporan : Zaki

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine


Google search engine

Most Popular

Recent Comments

https://ibb.co/hBb6x82