BerandaDaerahBabinsa Koramil 08/Pulau Laut Hadiri Syukuran bersama Satgas Pamputer Pulau Sekatung

Babinsa Koramil 08/Pulau Laut Hadiri Syukuran bersama Satgas Pamputer Pulau Sekatung

Suasana silaturahmi antara Babinsa Koramil 08/Pulau Laut dengan Satgas Pamputer Pulau Sekatung, Jum’at (18/08/2023) pagi. (Foto : Zaki)

Natuna, SinarPerbatasan.com – Babinsa Desa Tanjung Pala Koramil 08/Pulau Laut Kodim 0318/Natuna, Serda Zulkarnaini, kembali melaksanakan komunikasi sosial (komsos) dengan warga binaan dan instansi lain yang ada di Kecamatan Pulau Laut.

Komsos kali ini dilakukan Serda Zulkarnaini bersama sejumlah personil Satuan Tugas (Satgas) Pengamanan Pulau Terluar (Pamputer) Pulau Sekatung, yang berlangsung di rumah makan Ibu Eva, Desa Tanjung Pala, Kecamatan Pulau Laut, Kabupaten Natuna, pada Jum’at (18/08/2023) pagi.

Babinsa mengatakan, kegiatan komsos dilakukan dalam rangka mempererat tali silaturahmi dan kekompakan bersama warga binaan dan Instansi lain yang ada diwilayah binaan, terutama di Kecamatan Pulau Laut, yang merupakan wilayah binaan Koramil 08/Pulau Laut.

https://www.sinarperbatasan.com/wp-content/uploads/2024/03/WhatsApp-Image-2024-03-20-at-21.06.11-6.jpeg

“Selain bersilaturahmi, kami juga menghadiri acara syukuran bersama para personil Satgas Pamputer Pulau Sekatung. Harapannya supaya hubungan antara Babinsa dengan Satgas Pamputer dan masyarakat, bisa terjalin dengan baik dan harmonis, agar dapat menunjang berbagai kegiatan kedepannya,” ucap Serda Zulkarnaini.

Babinsa menuturkan, bahwa saat ini hubungan antara Koramil 08/Pulau Laut, dengan seluruh Instansi yang ada di Kecamatan Pulau Laut, sudah terjalin sangat baik dan harmonis. Termasuk juga hubungan dengan masyarakat diwilayah binaan.

“Meski demikian, hubungan baik dan silaturahmi ini harus terus kita pupuk, agar tidak terjadi kerenggangan di antara kami. Jika kita kompak dan solid, maka segela permasalahan yang terjadi akan mudah diselesaikan, termasuk masalah Kamtibmas,” tutur Serda Zulkarnaini. (Zaki)

Editor : Imam Agus

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine


Google search engine

Google search engine

Google search engine

Most Popular

Recent Comments

https://ibb.co/hBb6x82