Google search engine
Beranda Daerah Babinsa Koramil 08/Pulau Laut Ikut Kawal Penyaluran Bantuan Sembako dari Kemensos

Babinsa Koramil 08/Pulau Laut Ikut Kawal Penyaluran Bantuan Sembako dari Kemensos

Foto bersama seusai menyerahkan bantuan kepada masyarakat yang berhak menerimanya.

Natuna, SinarPerbatasan.com – Babinsa Koramil 08/Pulau Laut Kodim 0318/Natuna, Serda Zulkarnaini, turut memberikan pendampingan dan pengawalan, penyaluran bantuan sembako Asistensi Rehabilitasi Sosial di Kecamatan Pulau Laut, Kabupaten Natuna, pada Kamis (17/11/2022) siang.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Camat Pulau Laut, Bambang Erawan, Kepala Desa Air Payang, Edi Sentano, Bhabinkamtibmas Polsek Pulau Laut, Briptu Riccard Situmorang, anggota Posal Pulau Laut dan TKSK Kecamatan Pulau Laut, Hasnawati.

Dijelaskan Serda Zulkarnaini, bahwa bantuan berupa sembako tersebut, merupakan bantuan dari Kementerian Sosial (Kemensos) RI, yang diperuntukkan bagi warga kurang mampu dan warga disabilitas.

“Kita berikan pendampingan dan pengawalan, agar bantuan tersebut tepat sasaran. Jangan sampai ada yang berhak menerima justru tidak dapat, dan sebaliknya yang tidak layak dapat malah tidak dapat,” tegas Zulkarnaini.

Bantuan sembako yang diberikan berupa beras, minyak goreng, telur, ikan kaleng, kecap, madu, kursi roda serta tongkat berjalan.

“Kita berharap bantuan tersebut dapat meringankan beban masyarakat kurang mampu,” harap Zulkarnaini. (Zk)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments