Google search engine
Beranda Kepri Natuna Babinsa Koramil 08/Pulau Laut Latih Paskibraka HUT RI ke-77 di Ujung Utara...

Babinsa Koramil 08/Pulau Laut Latih Paskibraka HUT RI ke-77 di Ujung Utara NKRI

Tampak sejumlah Babinsa Koramil 08/Pulau Laut dan Bhabinkamtibmas Polsek Pulau Laut, saat melatih para Paskibraka di Kecamatan Pulau Laut.

Natuna, SinarPerbatasan.com – Sejumlah anggota Babinsa Koramil 08/Pulau Laut, Kodim 0318/Natuna, yang dipimpin oleh Serda Zulkarnaini, serta diikuti oleh Koptu P. Pasaribu dan Koptu S. Purba, memberikan pelatihan kepada calon Paskibraka HUT RI ke-77 tahun 2022, di Kecamatan Pulau Laut.

Latihan dilaksanakan dilapangan sepak bola kaki Desa Air Payang, Kecamatan Pulau Laut, Kabupaten Natuna, pada Kamis (11/08/2022) pagi.

Serda Zulkarnaini menjelaskan, latihan yang diberikan kepada para calon Paskibraka diantaranya Peraturan Baris Berbaris (PBB), latihan membentuk formasi serta latihan buka dan tutup formasi.

“Kita ingin matangkan latihan ini, supaya nanti para Paskibraka yang bertugas dapat menjalankan tugasnya mengibarkan bendera merah putih dalam upacara HUT RI ke-77 tahun 2022 dengan baik dan benar,” ujar Serda Zulkarnaini.

Babinsa berharap seluruh calon Paskibraka dapat mengikuti latihan dengan serius dan sungguh-sungguh, agar nanti di tanggal 17 Agustus 2022, mereka dapat mengibarkan dan menurunkan sang merah putih dengan sempurna, tanpa ada kesalahan sedikitpun.

“Karena aksi mereka nanti disaksikan oleh aparatur Pemerintahan dan seluruh Instansi di Kecamatan Pulau Laut, serta masyarakat yang ingin menyaksikan semarak upacara HUT RI ke-77 di ujung utara NKRI,” ucap Serda Zulkarnaini.

Selain Babinsa dari Koramil 08/Pulau Laut, latihan ini juga dihadiri oleh Bhabinkamtibmas Polsek Pulau Laut, Briptu Riccard SP Situmorang. (Zk)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments