Google search engine
Beranda Daerah Babinsa Koramil 08/Pulau Laut Sosialisasikan Komcad dan Karhutla

Babinsa Koramil 08/Pulau Laut Sosialisasikan Komcad dan Karhutla

Babinsa Koramil 08/Pulau Laut saat mensosialisasikan pembukaan pendaftaran Komcad TNI-AD tahun 2023, di Desa Air Payang, Kecamatan Pulau Laut, Senin (23/01/2023) siang. (foto : Zaki)

Natuna, SinarPerbatasan.com – Babinsa Koramil 08/Pulau Laut, Kodim 0318/Natuna, Serda Zulkarnaini dan Ssrda Sedarta Sembiring, melaksanakan komsos dengan Pemerintah Desa Air Payang, Kecamatan Pulau Laut, Kabupaten Natuna, pada Senin (23/01/2023) siang.

Turut hadir dalam Komsos tersebut, anggota Bhabinkamtibmas dari Polsek Pulau Laut, serta aparatur Desa Air Payang. Komsos berlangsung di RT 07 RW 02 Desa Air Payang, Kecamatan Pulau Laut.

Dalam kesempatan itu, Babinsa memberikan informasi tentang adanya pembukaan pendaftaran calon Komponen Cadangan (Komcad) TNI-AD tahun anggaran 2023, diwilayah Kodim 0318/Natuna.

“Kita sampaikan kepada aparatur Desa Air Payang, agar disampaikan ke warganya, supaya dapat mengikuti seleksi Komcad tahun 2023,” ujar Serda Zulkarnaini, kepada sinarperbatasan.com.

Babinsa menjelaskan, bahwa pendaftaran calon Komcad bisa dilakukan melalui online dan juga bisa lewat WhatsApp (WA) panitia.

Selain memberikan sosialisasi terkait penerimaan Komcad TNI-AD, Babinsa juga menghimbau agar masyarakat tidak melakukan aktivitas pembakaran hutan dan lahan (Karhutla).

“Kita himbau warga agar tidak membuka lahan pertanian dengan cara dibakar, karena rawan terjadi kebakaran hutan dan lahan. Sebab saat ini di Kabupaten Natuna sudah mulai memasuki musim panas dan angin kencang,” himbau Babinsa. (Zaki)

Editor : Imam Agus

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments