Google search engine
Beranda Kepri Natuna Babinsa Serda Bonar Ritonga Latih Calon Paskibra Kecamatan Suak Midai

Babinsa Serda Bonar Ritonga Latih Calon Paskibra Kecamatan Suak Midai

Babinsa Serda Bonar Ritonga anggota Koramil 05/Midai Kodim 0318/Natuna, saat melatih calon Paskibraka di Kecamatan Suak Midai.

Natuna, SinarPerbatasan.com – Anggota Babinsa Desa Batu Belanak, Serda Bonar Ritonga, personel Koramil 05/Midai Kodim 0318/Natuna, melatih calon anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) di Kecamatan Suak Midai, Kabupaten Natuna, pada Senin (18/07/2022) pagi.

Babinsa menyebutkan, para calon anggota Paskibraka pada HUT RI ke-77 tahun 2022 itu, berasal dari siswa-siswi tingkat SMA di Kecamatan Suak Midai.

“Kita berikan pelatihan terkait tata cara menjadi anggota Paskibra, pada upacara 17 Agustus 2022 nanti,” ujar Serda Bonar Ritonga.

Serda Bonar Ritonga menyebutkan, kegiatan tersebut juga sebagai upaya Babinsa untuk merekatkan tali silaturahmi dan juga meningkatkan kekompakan dengan warga binaan.

“Sehingga terciptalah hubungan yang harmonis antara Babinsa dengan warga binaan, untuk menunjang tugas kedepan,” ucapnya.

Babinsa juga menghimbau kepada masyarakat untuk dapat mengikuti vaksinasi dosis III (booster), guna menghindari virus Covid-19. (Gb)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments