BerandaDaerahBabinsa Serda Zulkarnaini Komsos dengan Sekdes dan Warga Binaan

Babinsa Serda Zulkarnaini Komsos dengan Sekdes dan Warga Binaan

Babinsa Koramil 08/Pulau Laut, Serda Zulkarnaini, saat melakukan komsos dengan warga Desa Tanjung Pala, Senin (16/10/2023) siang. (Foto : Zaki)

Natuna, SinarPerbatasan.com – Babinsa Desa Tanjung Pala, Koramil 08/Pulau Laut Kodim 0318/Natuna, Serda Zulkarnaini, kembali melaksanakan komunikasi sosial (komsos) bersama warga binaannya.

Komsos kali ini dilakukan Babinsa Serda Zulkarnaini, bersama Sekretaris Desa (Sekdes) Tanjung Pala, Detsi Wanto, bersama warganya, yang sedang mengukur tanah.

https://www.sinarperbatasan.com/wp-content/uploads/2024/03/WhatsApp-Image-2024-03-20-at-21.06.11-6.jpeg

“Kebetulan tadi ada warga binaan kami, yaitu Bapak Tap dan Bapak Detsi Wanto sebagai Sekdes, sedang sibuk mengukur tanah, dan saya manfaatkan untuk menjalin tali silaturahmi,” ujar Serda Zulkarnaini.

Babinsa berpesan kepada warga binaannya, agar dalam pengukuran tanah diperhatikan betul-betul, jangan sampai merugikan orang lain, yang dapat menimbulkan gejolak sosial di tengah masyarakat.

“Terutama dengan warga yang memiliki sepadan tanah tersebut, harus sama-sama diketahui saat pengukuran. Agar tidak terjadi kesalah pahaman di kemudian hari,” pesan Serda Zulkarnaini. (Zaki)

Editor : Imam Agus

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine


Google search engine

Most Popular

Recent Comments

https://ibb.co/hBb6x82