BerandaDaerahBabinsa Serda Zulkarnaini Komsos dengan Warga Binaan di Desa Tanjung Pala

Babinsa Serda Zulkarnaini Komsos dengan Warga Binaan di Desa Tanjung Pala

Babinsa Koramil 08/Pulau Laut, Serda Zulkarnaini, saat menjalin komsos dengan warga Desa Tanjung Pala, Minggu (11/02/2024) siang.

Natuna, SinarPerbatasan.com – Babinsa Desa Tanjung Pala dari Koramil 08/Pulau Laut Kodim 0318/Natuna, Serda Zulkarnaini, tak jemu-jemunya untuk melaksanakan komunikasi sosial (komsos) bersama warga binaannya.

Seperti yang ia lakukan pada hari ini, Minggu (11/02/2024) siang, Serda Zulkarnaini masih tampak aktif melaksanakan komsos bersama warga di Desa Tanjung Pala, Kecamatan Pulau Laut, Kabupaten Natuna.

Padahal, saat itu merupakan hari libur, namun ia tetap semangat bertugas sebagai abdi negara, untuk menjaga keamanan dan keutuhan NKRI di wilayah perbatasan Indonesia.

https://www.sinarperbatasan.com/wp-content/uploads/2024/03/WhatsApp-Image-2024-03-20-at-21.06.11-6.jpeg

“Komsos kali ini saya laksanakan bersama Bapak Basuki di depan toko Bapak Nalo, di Desa Tanjung Pala. Dalam pertemuan tersebut, kami berbincang-bincang santai,” ujar Serda Zulkarnaini.

Tujuan komsos yang ia lakukan, yaitu untuk mempererat tali silaturahmi dan hubungan keakraban, dalam rangka menumbuhkan hubungan yang baik dan harmonis, guna menunjang tugas Babinsa kedepannya.

“Melalui komsos ini Saya juga berharap, dapat mendungkung program dan tugas pokok Babinsa di Kecamatan Pulau Laut dan juga bisa memberikan solusi kepada warga tersebut, terkait hal-hal yang diperlukan nantinya dan untuk menunjang kegiatan Babinsa kedepannya,” ungkap Serda Zulkarnaini.

Laporan : Zaki

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine


Google search engine

Most Popular

Recent Comments

https://ibb.co/hBb6x82