BerandaDaerahBabinsa Sertu Sedarta Sembiring Komsos dengan Warga Air Payang

Babinsa Sertu Sedarta Sembiring Komsos dengan Warga Air Payang

Tampak Babinsa Koramil 08/Pulau Laut, Sertu Sedarta Sembiring, saat menjalin komsos dengan Warga Desa Air Payang, Kecamatan Pulau Laut, Kamis (04/07/2024) siang.

Natuna, SinarPerbatasan.com – Babinsa Desa Air Payang yang merupakan personil Koramil 08/Pulau Laut Kodim 0318/Natuna, Sertu Sedarta Sembiring, kembali melaksanakan kegiatan komunikasi sosial (komsos) bersama masyarakat diwilayah binaannya.

Komsos kali ini, dilaksanakan Babinsa Sertu Sedarta Sembiring bersama sejumlah warga Desa Air Payang, Kecamatan Pulau Laut, Kabupaten Natuna, pada Kamis (04/07/2024) siang.

Dalam komsos tersebut, tampak Sertu Sedarta Sembiring, sedang membantu warga binaannya untuk menurunkan seekor sapi dari sebuah kendaraan. Sapi tersebut merupakan hewan ternak yang biasa dipelihara oleh masyarakat Pulau Laut.

https://www.sinarperbatasan.com/wp-content/uploads/2024/03/WhatsApp-Image-2024-03-20-at-21.06.11-6.jpeg

“Tujuan dalam komsos ini yaitu untuk memelihara dan meningkatkan keeratan hubungan antara Babinsa dengan warga di desa binaan,” ucap Sertu Sedarta Sembiring.

Babinsa selalu hadir dan bekerja sama degan warga desa guna untuk kemajuan desa, dalam bentuk kegiatan apapun guna untuk kenyamanan masyarakat diwilayah binaannya.

Babinsa berharap dengan kegiatan ini bisa mepererat hubungan silaturahmi antar Babinsa degan warga desa.

“Dengan kegiatan ini juga dapat menunjang kegiatan Babinsa untuk kedepanya. Serta sebagai upaya mewujudkan TNI yang Adaptif, Profesional dan di cintai oleh rakyat,” pungkas Sertu Sedarta Sembiring.

Laporan : Zaki

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine


Google search engine

Most Popular

Recent Comments

https://ibb.co/hBb6x82