BerandaDaerahBatubi Jadi Lokasi ke 3 Safari Ramadhan DPD II Partai Golkar Natuna

Batubi Jadi Lokasi ke 3 Safari Ramadhan DPD II Partai Golkar Natuna

Tampak Sekretaris DPD II Partai Golkar Kabupaten Natuna, H. Mustamin Bakri, saat menyampaikan kata sambutannya di depan para Jamaah, Minggu (16/04/2023) malam. (foto : Sholeh)

Natuna, SinarPerbatasan.com – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) tingkat II Partai Golkar Kabupaten Natuna, kembali melaksanakan Safari Ramadhan Masjid Al Hikmatul Huda, Desa Gunung Putri Kecamatan Bunguran Batubi, pada Minggu (16/04/2023) malam.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Sekretaris DPD II Partai Golkar Kabupaten Natuna, H. Mustamin Bakri, Ketua Fraksi Golkar DPRD Natuna, Eri Marka, Sekretaris Fraksi Golkar DPRD Natuna, Azi.

Selain itu juga hadir Wakil Ketua Tim Pemenangan untuk Dapil III, Saiful Hendri dan Senior Partai Golkar yaitu H. Ibnu Hajar.

Mustamin Bakri mengawali sambutannya dengan menyampaikan ucapan salam hormat dari Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Natuna, Hari Candra serta Gubenur Kepri, H. Ansar Ahmad.

“Salam hormat dari ketua kami, Bapak Hadi Candra, sedianya beliau akan ikut dalam kegiatan safari Ramadhan kami, namun beliau sedang ada kegiatan di DPRD Provinsi Kepri,” ucap Mustamin.

Safari Ramadhan Partai Golkar di Mesjid Al Hikmatul Huda merupakan bagian dari safari ramadhan secara serentak Se Provinsi Kepri.

https://www.sinarperbatasan.com/wp-content/uploads/2024/03/WhatsApp-Image-2024-03-20-at-21.06.11-6.jpeg

“Ini merupakan lokasi ketiga setelah sebelumnya di Desa Teluk Buton dan Desa Tanjung,” tambahnya.

Mantan Anggota DPRD Natuna dua periode itu menyampaikan, kegiatan safari Ramadhan bukan pertama kali yang dilakukan Partai Golkar, namun kegiatan ini selalu dilakukan setiap tahun, namun dengan kecamatan berbDesa

Melalui kegiatan Safari Ramadhan, H. Mustamin Bakri berharap program safari Ramadhan bermanfaat buat kader partai Golkar, selain menjadi media untuk bersilaturahmi juga dapat menjembatani dalam menyampaikan dan menerima aspirasi dari masyarakat.

“Karena ada perwakilan yang kita pilih ada setiap daerah pemilihan yang duduk di DPRD kabupaten maupun provinsi,” tambah H. Mustamin.

Dalam kesempatan tersebut juga sebagai kader Partai Golkar, H. Mustamin bersama pengurus lain termasuk Ketua DPD, terus mengupayakan berbagai kegiatan yang bersumber dari APBD Provinsi Kepri.

“Alhamdulillah di kecamatan Bunguran Batubi tahun 2023 ini ada 10 kegiatan, bantuan untuk 3 rumah ibadah dari APBD provinsi termasuk anggaran untuk membiayai rekontruksi jalan dari Bendungan Tapau sampai Batubi sebanyak Rp 11,4 Miliar secara bertahap,” terang Mustamin. (Sholeh)

Editor : Imam Agus

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine


Google search engine

Most Popular

Recent Comments

https://ibb.co/hBb6x82