Google search engine
Beranda Kepri Anambas Bentuk Kepedulian Babinsa, Serda Ganda Fitrianto Jenguk Warga Binaan yang Sakit

Bentuk Kepedulian Babinsa, Serda Ganda Fitrianto Jenguk Warga Binaan yang Sakit

Serda Ganda Fitrianto, anggota Babinsa Koramil 02/Tarempa Kodim 0318/Natuna, saat menjenguk warga binaannya yang sedang sakit di RSUD Tarempa.

Anambas, SinarPerbatasan.com – Serda Ganda Fitrianto, anggota Babinsa Koramil 02/Tarempa Kodim 0318/Natuna, melakukan komunikasi sosial (komsos), dengan menjenguk warga binaannya yang sedang sakit dan dirawat di RSUD Tarempa, Jalan Imam Bonjol, Kelurahan Tarempa, Kecamatan Siantan, Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA), pada Rabu (22/06/2022) siang.

Diketahui warga binaan yang sedang sakit tersebut bernama Saipur (49). Ia menjalani perawatan di rumah sakit lantaran menderita sakit kayab dan demam tinggi.

“Kehadiran Babinsa untuk memberikan motivasi dan semangat kepada warga binaan, yang saat ini sedang dilanda cobaan hidup dari Tuhan Yang Maha Esa. Semoga Bapak Saipur beserta keluarga diberikan kesabaran dan kekuatan, dalam menjalani ujian tersebut,” ujar Serda Ganda Fitrianto.

Babinsa juga berpesan kepada si pasien, agar selalu mengikuti anjuran dokter, serta beristirahat dengan cukup, hingga kondisi kesehatannya stabil.

Apa yang dilakukan Babinsa kepada warga binaannya, merupakan bukti kepedulian Babinsa sebagai anggota TNI-AD terhadap masyarakat.

“Hal ini juga sebagai ajang silaturahmi untuk meningkatkan kedekatan Babinsa dengan warga binaan. Sehingga terciptalah hubungan yang baik dan harmonis,” ucapnya.

Sementara itu Saipur mengaku sangat senang dan bahagia, karena telah dikunjungi oleh seorang prajurit TNI-AD dari Koramil 02/Tarempa. Apa yang dilakukan Babinsa kepadanya, memberikan semangat bagi Saipur untuk menghadapi penyakit yang dideritanya.

“Saya mewakili keluarga mengucapkan terimakasih kepada Bapak Babinsa, yang telah sudi meluangkan waktunya untuk menjenguk saya di RSUD,” ucap Saipur. (Red)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments