Google search engine
Beranda Daerah Bersama Bhabinkamtibmas, Koptu Sittong Purba Kembali Ingatkan Warga Soal Cuaca Ekstrem

Bersama Bhabinkamtibmas, Koptu Sittong Purba Kembali Ingatkan Warga Soal Cuaca Ekstrem

Tampak Babinsa Koramil 08/Pulau Laut, Koptu Sittong M Purba, dan Bhabinkamtibmas Polsek Pulau Laut, saat memberikan himbauan cuaca ekstrem kepada warga Desa Kadur, Kecamatan Pulau Laut, Rabu (25/01/2023) pagi. (foto : Udin)

Natuna, SinarPerbatasan.com – Babinsa Koramil 08/Pulau Laut Kodim 0318/Natuna, Koptu Sittong M. Purba, kembali menghimbau kepada masyarakat di Desa Kadur, Kecamatan Pulau Laut, Kabupaten Natuna, agar terus mewaspadai perubahan cuaca ekstrem yang terjadi di Kabupaten Natuna, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri).

Komsos yang dilakukan di RT 10 RW 02 Desa Kadur Kecamatan Pulau Laut itu, dilaksanakan Babinsa bersama mitra kerjanya yang merupakan anggota Bhabinkamtibmas Polsek Pulau Laut.

“Kembali kita ingatkan kepada seluruh masyarakat, khususnya yang berada diwilayah binaan Koramil 08/Pulau Laut, agar selalu waspada terhadap cuaca ekstrem yang melanda Kabupaten Natuna saat ini,” ujar Koptu Sittong Purba, kepada sinarperbatasan.com.

Saat ini kata Babinsa, di Kabupaten Natuna masih berlangsung musim angin utara, yang diperkirakan masih akan berlangsung hingga bulan Februari 2023.

Selama musim angin utara berlangsung, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Pulau Laut, menghimbau kepada seluruh masyarakat diwilayah binaannya, untuk mengurangi aktivitas diluar rumah.

“Terutama bagi para nelayan, kalau bisa jangan dulu memaksakan diri untuk pergi melaut, karena cuaca masih sangat ekstrem. Hal ini kita lakukan demi keselamatan kita bersama, lebih baik sedia payung sebelum hujan,” pungkas Koptu Sittong Purba. (Udin)

Editor : Imam Agus

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments