BerandaDaerahBersama Kepling VI Kwala Bekala, Sekretaris Creative Anak Muda Sumatera Utara Tinjau...

Bersama Kepling VI Kwala Bekala, Sekretaris Creative Anak Muda Sumatera Utara Tinjau Drainase

Creative Anak Muda Sumatera Utara saat meninjau kondisi jalan dan draenase di Kelurahan Kwala Bekala, Selasa (19/12/2023).

Medan, SinarPerbatasan.com – Creative Anak Muda Sumatera Utara kembali bersama masyarakat meninjau kondisi jalan yang bermasalah, dan langsung turun untuk memeriksa kondisi Jalan Parang Tiga Kelurahan Kwala Bekala Kecamatan Medan Johor, Kota Medan, pada hari Selasa (19/12/2023).

Hadirnya Creative Anak Muda Sumatera Utara, yang diwakili oleh Sekretaris, Teguh Kawal Gurusinga menginformasikan menerima sejumlah laporan dan aduan masyarakat perihal kondisi jalan yang menjadi akses viral masyarakat khusus di Kota Medan dan Sekitarnya, ujarnya kepada awak media.

Creative Anak Muda Sumatera Utara yang merupakan bagian dari Relawan Rumah Kolaborasi Bobby Nasution (RKBN) yang tetap konsisten untuk hadir ditengah-tengah masyarakat.

https://www.sinarperbatasan.com/wp-content/uploads/2024/03/WhatsApp-Image-2024-03-20-at-21.06.11-6.jpeg

Dalam kesempatan itu Kawal Gurusinga bersama sejumlah pengurus dan turut juga berhadir Kepala Lingkungan (Kepling) VI, Odebta Purba dalam meninjau lokasi jalan tersebut.

Kawal Gurusinga mengungkapkan bahwa Creative Anak Muda Sumatera Utara akan tetap terus konsisten dan komitmen mendengarkan serta menyerap aspirasi untuk ditindaklanjuti kepada pihak terkait dari berbagai macam sektor, pembangunan yang ada khususnya di Kota Medan, ungkapnya.

Masyarakat yang ikut berhadir juga menjelaskan bahwa “Sudah 5 tahun lebih di tempat ini tidak dilakukan perbaikan padahal lingkungan ini adalah wilayah padat penduduk,” ucap warga.

Kepling X, Odebta Purba beserta warga juga menyampaikan terima kasih kepada Creative Anak Muda Sumatera Utara sudah mau mendengarkan aspirasi dan keluhan masyarakat untuk ditindaklanjuti lebih lanjut kedepannya.

Laporan : A. Halim

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine


Google search engine

Most Popular

Recent Comments

https://ibb.co/hBb6x82