BerandaDaerahBrigadir Ozzy Agus Syaputra : Kedekatan Polisi dan Masyarakat Sangat Penting

Brigadir Ozzy Agus Syaputra : Kedekatan Polisi dan Masyarakat Sangat Penting

Natuna, SinarPerbatasan.com – Brigadir Ozzy Agus Syaputra, Bhabinkamtibmas dari Polsek Bunguran Timur, melakukan kunjungan ke kampung Air Raya Kelurahan Bandarsyah, Kecamatan Bunguran Timur, pada Kamis (11/07/2024) siang.

“Salah satu ibu yang saya temui adalah seorang ibu tangguh yang gigih mencari rezeki dengan menganyam atau menjalin atap dari daun sagu,” ucap Brigadir Ozzy Agus Syaputra.

Brigadir Ozy mengatakan bahwa tujuannya dalam kunjungan ini bukan hanya untuk membangun kedekatan dengan masyarakat, tetapi juga memberikan semangat kepada ibu tersebut.

https://www.sinarperbatasan.com/wp-content/uploads/2024/03/WhatsApp-Image-2024-03-20-at-21.06.11-6.jpeg

Keteguhan dan ketangguhan beliau patut diapresiasi, karena usaha dan kerja kerasnya untuk mencari nafkah bagi keluarganya.

Kami berharap melalui kehadiran kami sebagai Bhabinkamtibmas, dapat memberikan dukungan moral bagi ibu tersebut dan masyarakat sekitar.

“Kedekatan dan kerjasama antara polisi dan masyarakat sangatlah penting dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan nyaman untuk semua,” ungkap Brigadir Ozzy Syaputra.

“Mari terus jalin komunikasi yang baik dan sinergi dalam membangun lingkungan yang harmonis dan aman bagi kita semua,” tutup Brigadir Ozzy Agus Syaputra. (Humas Polres Natuna)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine


Google search engine

Most Popular

Recent Comments

https://ibb.co/hBb6x82