BerandaDaerahBukan Kaleng-Keleng, Halal Bi Halal IWKN Dihadiri Wagub Kepri dan Walkot Batam

Bukan Kaleng-Keleng, Halal Bi Halal IWKN Dihadiri Wagub Kepri dan Walkot Batam

Dua dari kanan, Wagub Kepri, Marlin Agustina, bersama Wabup Natuna, Rodhial Huda, Ketua PKK Natuna, Septi Dwiani Wan Siswandi, serta Waka Polres Natuna, Kompol Ahmad Rudi Prasetyo. (foto : Dok. Kabarterkini.co.id)

Natuna, SinarPerbatasan.com – Wakil Gubernur (Wagub) Kepulauan Riau (Kepri), Marlin Agustina, melaksanakan kunjungan ke Kota Ranai, Ibukota Kabupaten Natuna, pada Jum’at (12/05/2023) siang.

Kunjungan ke daerah kepulauan di perbatasan Indonesia ini, Marlin didampingi suami tercinta, Muhammad Rudi, yang juga menjabat sebagai Walikota Batam.

Dengan menaiki pesawat Wing Air, orang nomor dua di Provinsi Kepri dan rombongannya itu, tiba di Bandara Raden Sadjad (RSA) Natuna, langsung di sambut oleh Ketua Ikatan Warga Kampar Natuna (IWKN) Haji Ramlis dan pengurusnya.

https://www.sinarperbatasan.com/wp-content/uploads/2024/03/WhatsApp-Image-2024-03-20-at-21.06.11-6.jpeg

“Nanti kita makan siang bersama Bu Wakil Gubernur dan rombongannya di Rumah Makan Natuna Food, Sepempang. Jangan lupa datang,” kata Ramlis, kepada sejumlah awak media di Bandara RSA Natuna.

Sementara kedatangan Marlin dan Rudi beserta rombongannya, untuk menghadiri Halal Bi Halal yang di gelar oleh IWKN, pada Jum’at malam ini, usai sholat Isya.

Halal Bi Halal yang di gelar IWKN terbilang cukup meriah. Sebab selain dihadiri oleh Wagub Kepri dan Walikota Batam, rencananya juga bakal dihadiri oleh Bupati Natuna Wan Siswandi, Wakil Bupati Natuna Rodhial Huda, Ketua DPRD Natuna Daeng Amhar dan Sekda Natuna Boy Wijayanto Varianto, serta sejumlah pejabat dilingkungan Pemda Natuna. (Zubad)

Editor : Imam Agus

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine


Google search engine

Most Popular

Recent Comments

https://ibb.co/hBb6x82