BerandaKampung KiteAnambasBupati Anambas Abdul Haris Pimpin Upacara HUT Korpri ke-52

Bupati Anambas Abdul Haris Pimpin Upacara HUT Korpri ke-52

Bupati KKA Abdul Haris, saat menyampaikan amanat pada upacara HUT Korpri ke-52, Rabu (29/11/2023) pagi.

Anambas, SinarPerbatasan.com – Bupati Kepulauan Anambas (KKA) Abdul Haris, S.H, M.H Pimpin Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Korpri Ke – 52 Tahun 2023 di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas yang berlangsung di Halaman Kantor Bupati Kepulauan Anambas, Rabu (29/11/2023) pagi.

Adapun yang hadir dalam upacara tersebut Ketua DPRD KKA, FKPD KKA, Sekretaris Daerah KKA, Staf Ahli Bupati Kepulauan Anambas, Para Asisten Bupati Kepulauan Anambas, Kepala OPD dilingkungan Pemerintah Daerah KKA, Instansi Vertikal KKA, Para Camat, ASN dan PTT dilngkungan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas.

Bupati kepulauan Anambas selaku inspektur Upacara HUT Korpri ke – 52 menyampaikan sambutan dari Ketua Umum Dewan Pengurus Korpri Nasional Prof. Dr. Zudan Arif Fakrullah, S.H, M.H, ucapan Selamat Ulang Tahun kepada para anggota KORPRI dimanapun saudara-saudara bertugas baik yang di Indonesia maupun di Perwakilan RI diluar Negeri.

Bupati Kepulauan Anambas juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada seleuruh KORPRI dan ASN, atas semua program yang bermanfaat ke masyarakat luas. Semua program tersebit tentu tidak akan terlaksana dengan baik tanpa kerja-kerja yang optimal dari selauruh ASN.

Dari keberhasilan Indonesia melewati Pandemi Covid 19 dengan baik sehongga dipuji khalayak International hingga progtam-program terobosan dan reformasi struktural yang telah berdampak positif ke masyarakat luas adalah bagian dari kerja keras para ASN.

Foto bersama usai pelaksanaan upacara HUT Korpri ke-52 tahun 2023.

https://www.sinarperbatasan.com/wp-content/uploads/2024/03/WhatsApp-Image-2024-03-20-at-21.06.11-6.jpeg

“Selain itu peran aktif para ASN anggota Korpri dalam mengendalikan inflasi dan penanganan stunting sangat lah besar,” ucapnya.

Bupati Kepulauan Anambas juga berpesan kepada pengurus Korpri yang di bawah naungan Sekda agar dapat menerapkan mitokrasi dalam birokrasi yag kita ketahui saat ini negara-negara maju sudah menerapkannya, hal ini sangat penting agar birokrasi di Indonesia yang diberlakukan secara adil, wajar, transparans dan tanpa diskriminasi.

“Sistem mitokrasi agar segera terwujud dan memudahkan pengembangan karir ASN, dalam satu Kementerian, Provinsi an Kabupaten, hal ini harus dapat dilakukan karna tujuan mitikrasi adalah untuk merwkrut ASN secara profesional, mengembangkan kompetensi ASN, kepastian karir ASN, perlindungan karir ASN, pengelolaan ASN yang efektif dan efisien, dan penghargaan untuk memotivasi ASN”, harap Abdul Haris.

Selain gelar Upacara HUT KORPRI di sejalankan dengan beberapa penyerahan yakni

  1. Sarya Lencana Kepada ASN
  2. Penyerahan Anugerah Keterbukaan Informasi Publik Tahun 2023 katagori Pemerintah Kabupaten/Kota sebagai Badan Publik Informatif Tingakt 1 dari Gubernur Kepulauan Riau kepada Pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas.
  3. Penyerahan Penghargaan keterbukaan Informasi Publik (PPID) yakni tingkat I diberikan kepada Badan Kepegawaian Daerah dan Sumber Daya Manusia (BKPSDM), Tingakt 2 diberikan kepada Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa, Tingakt 3 diberikan kepada Badan Perencanaan dan Pembangunan Daerah.
  4. Penyerahan kepada wajib LHKPN dengan kepatuhan penyampaian LGKPN Rahun Laporan 2022
  5. Pengharagaan Kepada Kecamatan dengan presentase responden tertinggi pada survei penilaian integritas Tahin 2023 diberika kepada Kecamatan Siantan Timur.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine


Google search engine

Most Popular

Recent Comments

https://ibb.co/hBb6x82