BerandaKampung KiteAnambasBupati Anambas Lantik PC DMI Kecamatan Siantan dan Siantan Selatan

Bupati Anambas Lantik PC DMI Kecamatan Siantan dan Siantan Selatan

Bupati Kepulauan Anambas, H. Abdul Haris, S.H.,M.H, saat melantik pengurus PC DMI Kecamatan Siantan dan Siantan Selatan, Sabtu (02/12/2023).

Anambas, SinarPerbatasan.com – Bupati Kepulauan Anambas, H. Abdul Haris, S.H.,M.H resmi melantik Pimpinan Cabang Dewan Masjid Indonesia (PC-DMI) Kecamatan Siantan dan Kecamatan Siantan Selatan yang berlangsung di Masjid Agung Baitul Makmur Anambas, pada Sabtu (02/12/2023).

Pada kesempatan yang sama juga dilaksanakan Pengukuhan Khatam Al-Qur’an jenjang SD dan SMP Se-Kecamatan Siantan dengan pelaksanaan yang rutin dilakukan adalah 1 Juslz 1 bulan, 1 Juz 1 Orang serta pelaksanaan Khataman Al-Qur’an yang diikuti oleh Siswa-siswi pelajar jenjang SD dan SMP.

https://www.sinarperbatasan.com/wp-content/uploads/2024/03/WhatsApp-Image-2024-03-20-at-21.06.11-6.jpeg

Bupati Kepulauan Anambas, H.Abdul Haris,S.H.,M.H dalam sambutannya menyebutkan bahwa kegiatan keagamaan Khataman Al-Qur’an ini merupakan implementasi dari pada VISI-MISI Pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas yang mana adalah makna dari BERAKHLAKUL KARIMAH.

Bupati juga berharap kegiatan ini kedepannya dapat terlaksana hingga ke tingkat kecamatan dan desa.

“Karena ini merupakan upaya kita dalam mendapatkan kebaikan, keberkahan serta Rido Allah SWT sehingga penting dapat diterapkan dalam kehidupan sehari-hari bagi kita”, ucapnya.

Bupati juga berharap kepada para guru-guru agar dapat mendidik dan memotivasi peserta didik dalam menumbuhkan serta meningkatkan kegemaran dalam membaca Al-Qur’an, sehingga anak-anak para generasi Kabupaten Kepulauan Anambas ini dapat menjadi anak yang memiliki karakter Akhlak yang baik didalam dirinya. (Thony)

Editor : Imam Agus

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine


Google search engine

Most Popular

Recent Comments

https://ibb.co/hBb6x82