BerandaADVERTORIALBupati dan Sekda Natuna Hadiri Syukuran Kelurahan Batu Hitam ke-4 Tahun

Bupati dan Sekda Natuna Hadiri Syukuran Kelurahan Batu Hitam ke-4 Tahun

Bupati Natuna, Wan Siswandi, saat memberikan potongan nasi tumpeng ke Lurah Batu Hitam, Desi Ratnasary, Senin (24/07/2023) pagi.

Natuna, SinarPerbatasan.com – Bupati Natuna, Wan Siswandi, didampingi Sekda Natuna, Boy Wijanarko Varianto, dan Ketua DPRD Natuna, Daeng Amhar, turut menghadiri syukuran hari jadi Kelurahan Batu Hitam ke-4 tahun 2023, di Jalan Pramuka, Kelurahan Batu Hitam, Kecamatan Bunguran Timur, pada Senin (24/07/2023) pagi.

Dalam kesempatan tersebut, Wan Siswandi meminta agar lurah dan seluruh staf terus berikan layanan terbaik dan selalu menjaga kebersamaan supaya pemerintah kelurahan berjalan dengan baik lagi.

“Selamat hari jadi Kelurahan Batu Hitam ke-4, semoga tahun 2024 pemerintah daerah Natuna dapat membangun kantor Lurah sendiri, agar tidak lagi menyewa,” ujarnya.

Bupati Natuna, Wan Siswandi, saat menyampaikan kata sambutannya.

Wan Siswandi juga mencontohkan kepemimpinan dirinya bersama Rodhial Huda kepada Lurah dan dan seluruh bawahannya, untuk selalu kompak dan tidak saling menjatuhkan hanya karena sebuah jabatan.

https://www.sinarperbatasan.com/wp-content/uploads/2024/03/WhatsApp-Image-2024-03-20-at-21.06.11-6.jpeg

Seperti diketahui, hingga saat ini keharmonisan antara Wan Siswandi bersama Wakilnya Rodhial Huda, masih terlihat cukup harmonis dan akan kembali maju bersama dalam Pilkada pada 2024 mendatang.

“Jadi Seklur harus bisa kerja sama dengan Lurah, begitu juga sebaliknya, jangan saling menjatuhkan, agar masyarakat mendapatkan pelayanan yang optimal,” tegasnya.

Sementara itu, Lurah Batu Hitam, Desi Ratnasary, mengatakan, tepat pada hari ini Kelurahan Batu Hitam berusia 4 tahun.

Foto bersama seusai melaksanakan acara syukuran Kelurahan Batu Hitam ke-4 tahun 2023.

Kendati telah memasuki usia ke empat tahun, menurutnya masih banyak hal yang harus dibenahi, terutama masalah sarana dan prasarana kantor.

“Mohon dukungan dan kerjasama dari semua pihak, semoga kelurahan batu hitam semakin maju dan masyarakatnya semakin makmur,” tutupnya.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut, Ketua DPRD Natuna Daeng Amhar, Sekda Natuna Boy Wijanarko, camat Bunguran Timur serta tokoh masyarakat setempat. (Advertorial)

Editor : Imam Agus

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine


Google search engine

Google search engine

Google search engine

Most Popular

Recent Comments

https://ibb.co/hBb6x82