BerandaDaerahBupati dan Wabup Natuna Safari Ramadhan di Kecamatan Pulau Seluan

Bupati dan Wabup Natuna Safari Ramadhan di Kecamatan Pulau Seluan

Bupati Natuna, Wan Siswandi, saat menyampaikan kata sambutan disela Safari Ramadhan di Kecamatan Pulau Seluan, Kamis (06/04/2023) malam. (foto : Zubad)

Natuna, SinarPerbatasan.com – Bupati Natuna, Wan Siswandi, bersama Wakil Bupati Natuna, Rodhial Huda kembali melanjutkan kunjungannya ke Kecamatan Pulau Seluan dalam rangka Safari Ramadhan 1444 bertempat di Masjid Ar-Raja’a, Kamis (06/04/23) malam.

Acara diawali dengan buka bersama dan sholat maghrib berjama’ah, kemudian dilanjutkan dengan sholat isya dan tarawih berjamaah serta mendengar ceramah agama.

Dalam sambutanya Camat Pulau Seluan, Emil Lesmana menyampaikan terimakasih kepada Bupati Natuna dan Wakil Bupati Natuna beserta rombongan telah mengunjungi Kecamatan Pulau Seluan dalam giat Safari Ramadhan.

“Semenjak Pulau Seluan dimekarkan menjadi Kecamatan Pulau Seluan. Ada beberapa lembaga yang telah kami bentuk untuk mendukung berjalannya kegiatan kecamatan. Kita berharap dengan adanya perangkat kelembagaan, pemerintah kecamatan dapat bersinergi dalam membangun Kecamatan Seluan yang lebih maju kedepannya,” ucapnya.

https://www.sinarperbatasan.com/wp-content/uploads/2024/03/WhatsApp-Image-2024-03-20-at-21.06.11-6.jpeg

Sementara itu, Bupati Natuna Wan Siswandi, menyampaikan permohonan maafnya kepada masyarakat Kecamatan Pulau Seluan, karena tidak dapat hadir dalam musrenbang kecamatan bulan lalu disebabkan adanya musibah longsor di Serasan.

“Terkait usulan pembangunan Kecamatan Pulau Seluan sudah kita terima, sudah kita masukan dalam musyawarah pembanguan kabupaten. Kita berharap apa yang menjadi keinginan dan keluhan masyarakat dapat segera dicarikan solusi dalam bentuk pembangunan,” ungkap Bupati Wan Siswandi.

Lanjutnya, mengingat Seluan merupakan kecamatan baru, dirinya berharap sinergitas antar pemerintah dan masyarakat dapat terjalin dengan baik, sehingga tercipta pemerintahan yang kondusif.

Tak lupa, Wan Siswandi juga mengajak masyarakat untuk sama sama meramaikan masjid, dirinya juga berharap dengan dimuliakannya rumah Allah SWT, semoga menjadi berkah bagi masyarakat Seluan secara khusus dan Kabupaten Natuna secara umum.

Selanjutnya acara ditandai dengan penyerahan sembako SKK Migas dalam program Mecoenergi berbagi kepada pemerintah Kabupaten Natuna yang langsung diserahkan kepada masyarakat Seluan yang membutuhkan. (Zubad)

Editor : Imam Agus

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine


Google search engine

Most Popular

Recent Comments

https://ibb.co/hBb6x82