BerandaDaerahBupati Natuna Buka Seleksi PPPK Teknis Farmasi tahun 2022 dan Seleksi tahun...

Bupati Natuna Buka Seleksi PPPK Teknis Farmasi tahun 2022 dan Seleksi tahun 2023

Bupati Natuna, Kepala Kanreq VII BKN, Sekda Natuna, saat memantau jalannya tes PPPK tenaga Teknis Farmasi tahun 2022 dan seleksi tahun 2023, di SMA Negeri 1 Bunguran Timur, pada Senin (21/03/2023) kemarin. (foto : Khairud)

Natuna, SinarPerbatasan.com – Bupati Natuna, Wan Siswandi secara resmi membuka seleksi PPPK Teknis Formasi tahun 2022 dan seleksi tahun 2023.

Kegiatan berlangsung di Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 1 Bunguran Timur di Jalan Pramuka, Batu Hitam, Kecamatan Bunguran Timur, pada Selasa (21/03/2023) kemarin.

Hadir dalam kegiatan, Sekda Natuna, Boy Wijanarko, Kepala Kanreq XII BKN, Anna Hasnah Hasaruddin, Ka SMAN 1, Prihatno Budi Rianto, perwakilan Polres dan Satpol PP.

Bupati Natuna, Wan Siswandi dalam sambutannya menyampaikan pelaksanaan seleksi PPPK merupakan amanat Undang-undang yang harus dilaksanakan.

Seiring berjalannya waktu timbul ketakutan bagaimana nasib tenaga honorer di tahun 2023, kemarin seluruh Bupati bersama Menteri MenpanRB untuk mencari proses penyelesaian masalah honorer.

https://www.sinarperbatasan.com/wp-content/uploads/2024/03/WhatsApp-Image-2024-03-20-at-21.06.11-6.jpeg

“makanya kepada para peserta seleksi untuk serius dalam mengisi jawaban, selalu berdoa agar diberikan kemudahan,” ucap Wan Siswandi.

Selain itu, Wan Siswandi juga menyampaikan ucapan terimakasih atas kehadiran dari Kepala Kantor Regional VII Badan Kepegawaian Negara di Kabupaten Natuna.

“Dengan mengucapkan Bismillahirrahmanirrahim, Tes seleksi P3K Teknis Farmasi resmi saya buka,” tutup Wan Siswandi.

Sementara Kepala BKPSDM Kabupaten Natuna, M. Sanjaya dalam laporannya menyampaikan sebanyak 347 orang akan mengikuti tes seleksi P3K bidang Teknis Farmasi di SMAN 1 Bunguran Timur dan 3 orang akan mengikuti tes di Pekan Baru. Seleksi ini diperuntukan mengisi 87 formasi yang dibuka.

“Pelaksanaan seleksi akan dilaksanakan selama 3 hari mulai dari hari Selasa 21 Maret hingga Kamis 23 Maret 2023 yang akan di bagi dalam 9 sesi, setiap sesi sebanyak 40 orang peserta,” ujar M. Sanjaya.

Sama hal dengan Bupati, M. Sanjaya juga berharap agar seluruh peserta seleksi dapat mengikuti kegiatan dengan serius serta mengisi lembar jawaban dengan benar dan baik. (Khairud)

Editor : Imam Agus

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine


Google search engine

Most Popular

Recent Comments

https://ibb.co/hBb6x82