BerandaADVERTORIALBupati Natuna Buka Tournament Football Fourfeo bersama BRK Syariah

Bupati Natuna Buka Tournament Football Fourfeo bersama BRK Syariah

Bupati Natuna, Wan Siswandi, saat menyampaikan kata sambutan dalam acara pembukaan Tournament Football Fourfeo yang dilaksanakan oleh BRK Syariah, Minggu (18/02/2024) di lapangan Sri Serindit.

Natuna, SinarPerbatasan.com – Bupati Natuna, Wan Siswandi, secara resmi membuka Tournament Football Fourfeo Bank Riau Kepri (BRK) Syariah cabang Natuna.

Kegiatan berlangsung di lapangan sepak bola Sri Serindit, Jalan Soekarno-Hatta, Kelurahan Ranai, Kecamatan Bunguran Timur, pada Minggu (18/02/2024) siang.

Pertandingan persahabatan ini diikuti oleh 4 tim bola diantaranya, dari Bank Riau Kepri Syariah, Gabungan Dinas PU dan Perkim, BPKPD, dan Setda Natuna.

Pertandingan yang hanya dilaksanakan dalam waktu sehari tersebut, bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara Bank Riau Kepri Syariah dengan Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Natuna, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri).

Bupati Natuna, Wan Siswandi, foto bersama seluruh pemain dari masing-masing tim, usai acara pembukaan.

Dalam sambutannya, Bupati Natuna menyampaikan rasa terimakasihnya kepada Bank Riau Kepri Syariah atas kegiatan yang dilaksanakan, karena dapat memupuk rasa kebersamaan, silaturahmi dan meningkatkan kesehatan bagi para pemain.

https://www.sinarperbatasan.com/wp-content/uploads/2024/03/WhatsApp-Image-2024-03-20-at-21.06.11-6.jpeg

Wan Siswandi juga meminta maaf karena adanya kegiatan pembangunan tribun mini di lapangan tersebut, hasil dari pengajuan pemerintah daerah Natuna kepada SKK Migas.

“Selamat bertanding, semoga silaturahmi yang sudah terjalin baik antara Pemda Natuna dan Bank Riau Kepri Syariah semakin baik kedepanya,” ucap Wan Siswandi, dalam sambutannya.

Para pemain saat mendengarkan arahan dari panitia dan Bupati Natuna, sebelum pertandingan dimulai.

Bupati juga berharap, pada turnamen berikutnya tribun mini di lapangan Sri Serindit Ranai, sudah selesai di bangun dan dapat menjadi semangat tersendiri bagi para atlet sepak bola Natuna untuk kemajuan olahraga yang ada di daerah ujung utara NKRI tersebut.

“Sekali lagi selamat bertanding dan junjung tinggi sportifitas permainan,” pungkas Wan Siswandi.

Sesuai namanya tournament football fourfeo (pertandingan persahabatan), laga yang dilaksanakan dalam 2 sesi pertandingan tersebut, berlangsung dengan tensi rendah dan santai, tidak memunjukkan untuk saling mengalahkan. (Advertorial)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine


Google search engine

Google search engine

Google search engine

Most Popular

Recent Comments

https://ibb.co/hBb6x82