Google search engine
Beranda Daerah Bupati Natuna Hadiri Acara Kenal Pamit Kapolres Natuna

Bupati Natuna Hadiri Acara Kenal Pamit Kapolres Natuna

Foto bersama seusai melaksanakan serangkaian acara kenal pamit Kapolres Natuna, Sabtu (21/01/2023) malam, di gedung Sri Serindit, Kelurahan Batu Hitam. (foto : Zubad)

Natuna, SinarPerbatasan.com – Bupati Natuna menghadiri acara kenal pamit Kapolres Natuna. Dengan pejabat lama AKBP Iwan Ariyadhy, yang diganti oleh pejabat baru, AKBP Nanang Budi Santosa.

Acara pisah sambut atau kenal pamit tersebut digelar di gedung serbaguna Sri Srindit, Kelurahan Batu Hitam, Kecamatan Bunguran Timur, pada Sabtu (21/01/2023) kemarin malam.

AKBP Iwan Ariyandhy dalam sambutan perpisahannya menyampaikan terimakasihnya kepada seluruh untuk forkopimnda, tokoh masyarakat dan seluruh masyarakat Kabupaten Natuna yang telah mendukung kepemimpinannya selama menjabat sebagai Kapolres Natuna.

“Selama saya menjabat, saya merasa sangat terbantu oleh dukungan masyarakat Kabupaten Natuna, termasuk sambutan yang begitu hangat sehingga saya merasa Natuna sebagai rumah saya sendiri. Sehingga Natuna memiliki kesan yang istimewa didalam hati saya,” ungkap Iwan Ariyandhy

Dalam perjalan menjabat Kapolres Natuna, ia juga menyampaikan bahwa Sinergitas Pemerintah daerah dengan Forkominda terjalin dengan sangat baik, khususnya dalam menangani kasus Covid-19.

“Saat pertama saya pindah ke Natuna, saat itu kita sama-sama sedang berjuang menghadapi Covid-19. Saat itu saya merasa bahwa solidaritas Pemerintah daerah dan Forkopimda sangat baik dalam bersinergi melawan Covid-19. Hari ini saya pamit undur diri, saya mohon maaf jika dalam bergaul ada kesalahan sikap yang tidak sengaja. Semoga kita dapat bertemu lagi,” tutup Iwan Ariyandhy.

Sementara itu Kapolres Natuna baru, AKBP Nanang Budi SSantosa dalam sambutanya menyampaikan terimakasih atas sambutanya yang sangat hangat dari Pemerintah Daerah dan Masyarakat Natuna.

“Pada kesempatan ini saya mohon izin untuk bertugas di Natuna. Saya mohon dukungannya dalam bertugas, untuk sama-sama bersinergi dalam menjaga keamanan dan kenyamanan di Kabupaten Natuna. Sekali lagi kami mengucapkan terimakasih, semoga kita dapat bersinergi dalam menjalankan tugas,” ucap Nanang Budi Santosa.

Bupati Natuna, Wan Siswandi, yang didampingi oleh Wakil Bupati Natuna, Rodhial Huda, dalam sambutanya menyampaikan, terimakasih kepada AKBP Iwan Ariyandhy atas pengabdiannya sebagai Kapolres Natuna selama ini.

“Tentunya kita berterimakasih kepada AKBP Iwan Ariyandhy, kita berharap meskipun dipisahkan jarak semoga silaturahmi dapat terus terjaga. Kita doakan dengan jabatannya barunya di Kapolda Kepri, sukses selalu dan memberikan pelayanan terbaik untuk Provinsi Kepulauan Riau,” jelas Wan Siswandi.

Selanjutnya kepada AKBP Nanang Budi Santosa, yang menjabat sebagai pejabat baru Kapolres Natuna, Wan Siswandi mengucapkan selamat datang dan bertugas di Natuna.

Ia berharap sinergi dan komunikasi yang baik dapat terus dilanjutkan antara pemerintah daerah dan polres dalam menjaga perbatasan.

Acara ditutup dengan penyerahan cindera mata dari Bupati Natuna, Wakil Bupati, Sekda Natuna, Ketua DPRD, Forkopimda, Kepala OPD, BUMN dan Tokoh masyarakat. (Zubad)

Editor : Imam Agus

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments