Google search engine
Beranda Daerah Bupati Natuna Hadiri Perayaan Tahun Baru Imlek 2574 di Pulau Sedanau

Bupati Natuna Hadiri Perayaan Tahun Baru Imlek 2574 di Pulau Sedanau

Bupati Natuna, Wan Siswandi, bersama Wabup dan pimpinan OPD, saat menghadiri acara tahun baru Imlek di Kelurahan Sedanau, Kecamatan Bunguran Barat, pada Minggu (22/01/2023) siang. (foto : Zubad)

Natuna, SinarPerbatasan.com – Bupati Natuna, Wan Siswandi, beserta Wakil Bupati Rodhial Huda, bersama Forkompimda menghadiri perayaan Tahun Imlek 2574 (tahun 2023) di Kelurahan Sedanau, Kecamatan Bunguran Barat, Minggu (22/01/2023) siang.

Setibanya di pelabuhan apung Sedanau, Bupati beserta rombongan langsung disambut unsur Forkopimcam Bunguran Barat, Camat Bunguran Utara dan juga Camat Pulau Seluan, langsung menuju lokasi acara.

Perayaan Imlek pada tahun kelinci air kali ini mengusung tema “semoga segala berkah, kesehatan, kebahagiaan dan kesuksesan selalu mengalir dalam kehidupan kita semua”.

Kehadiran Bupati dalam perayaan Imlek ini merupakan wujud toleransi ditengah pluralisme beragama yang ada di Natuna.

Selanjutnya Bupati beserta istri menyambangi beberapa rumah masyarakat Tiong Hoa di Kelurahan Sedanau, dalam perayaan tahun baru Imlek.

“Kita menghadiri acara Imlek ini, adalah bukti terciptanya kerukunan umat beragama yang ada di Natuna,” ucap Wan Siswandi, ketika diwawancarai sinarperbatasan.com.

Turut hadir Forkompida, Ketua beserta Anggota DPRD Kabupaten Natuna, Sekretaris Daerah, Kepala OPD dan Forkopimcam. (Zubad)

Editor : Imam Agus

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments